Selasa, 16 Mei 2017

Kampung Bidik Misi Generasi VIII

Forum Bidikmisi mengadakan acara bernama "Kampung Bidikmisi" yang diselenggarakan selama 3 hari, dimulai pada Hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 sampai dengan Hari Minggu tanggal 14 Mei 2017. Acara ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur. Tujuan dari acara ini yaitu untuk membentuk karakter para penerima Bidikmisi sehingga dapat menjadi mahasiswa Bidikmisi yang luar biasa dan berbeda dengan mahasiswa lainnya.

Banyak pihak yang terlibat dalam acara ini yaitu diantaranya WR3, Dikti, Alumni Bidikmisi, Penerima Bidikmisi tahun 2014 dan 2015 selaku panitia, Penerima Bidikmisi tahun 2016 selaku peserta dan bahkan adapula Mahasiswa Penerima Bidikmisi dari Universitas lain di Indonesia. Adapula beberapa pihak yang ikut memeriahkan acara ini seperti Unit Kegiatan Mahasiswa yang bersekret di Gedung G. Acara ini merupakan program kerja WR3 yang tentunya sudah disiapkan dari jauh jauh hari, kepanitiaan mulai dibentuk kurang lebih dari 3 bulan yang lalu.

Adapun motivasi dalam mengadakan acara ini yaitu ingin mempererat persaudaraan para penerima bidikmisi dari berbagai angkatan. Acara ini juga diyakini dapat melatih kemandirian, kedislipinan, dan kreatifitas para pesertanya.



Dewy Sekar

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878