Selasa, 01 Mei 2018

Sidu Goes To UNJ



            Sidu yang memiliki kepanjangan Sinar Dunia, merupakan perusahaan yang memproduksi kertas yang juga menjadi anak dari perusahaan SinarMas. Pada kesempatan kali ini Sidu Hadir di UNJ guna memperomosikan diri dan menginformasikan bahwa SinarMas menjadi salah satu sponsor Asian games yang berlangsung pada Sabtu, 18 Agustus – Minggu, 2 September 2018. Sidu Goes To Campus hadir di UNJ sekama satu minggu, mulai dari tanggal 23 – 27 april 2018.
            Sesuai dengan judul Tulisan, Kegiatan Sidu ini Memiliki Tema “Sidu Goes To Campus”, Menurut Ardhi uta salah satu Team Sidu yang bertugas di Stand  Sidu di UNJ, Selain Menjadi ajang promosi Sidu, Kunjungan Sidu ke kampus kampus juga bertujuan untuk menginformasikan bahwa SinarMas menjadi salah satu sponsor resmi Asian Games 2018. Dan mengingatkan kepada civitas akademia UNJ untuk meramaikan atau menyambut datangnya Asian Games 2018.

            Kedatangan Sidu Ke UNJ mendapat Respon baik dari mahasiswanya, terbukti Tercapainya Target yang mengikuti Serangkaian Kegiatan yang di selenggarakan oleh Tim Sidu di UNJ, salah satu kegiatan yang Sidu selenggarakan di UNJ ialah mengadakan Games, Pembagian voucher foto copy, door prize yang bisa di dapat dari mengambil gambar di booth yang disediakan kemudian di upload ke akun instagram pribadi dengan disertai Hashtag #siduasiangames2018 dan #sidugoestocampus.
            Dibalik acara Sidu Goes to Campus ini orang orang yang terlibat adalah Jajaran dari perusahaan SinarMas, dan untuk dari pihak Sidu ini sendiri ada 5 orang crew yang bertugas di tiap tiap kampus yang mereka kunjungi, selain crew dari SinarMas dan Sidu kegiatan ini tak lepas dari Persetujuan Pihak Kampus.
            Terselenggaranya Acara Sidu Goes To Campus ini tak luput dari kendala. Namun kendala tersebut dapat segera teratasi, sedikit masukan buat UNJ agar lebih meningkatkan pengamanan untuk para penyelenggara di kampus, karena mereka menyelenggarakan kegiatan di UNJ tidak hanya untuk kepentingan mereka sendiri melainkan ada timbal balik yang dapat peroleh oleh civitas akademia UNJ.
            Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon yang cukup baik oleh mahasiswanya, meskipun diwarnai sedikit permasalahan yang dapat segera terselesaikan. Dan menurut (Syahru Ramadhan) “Acara yang diselenggarakan pihak sidu seru, karena banyak games yang ada salah satunya three point shoot, harapannya mahasiswa lebih banyak yang ikut kegiatan ini, karena kegiatan ini mengingatkan kita bahwa kita harus bangga dengan negara ini yang menjadi penyelenggara asian games 2018.


Muhammad Eko Aji

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078