Senin, 30 April 2018

Panjat Tebing Bersama KMPA Eka Citra


Tanggal 25 sampai 27 April yang lalu, KMPA Eka Citra yang lahir pada tanggal 29 April 1981 merayakan Dies Natalis ke-37 dengan mengadakan Fun Climbing. Fun Climbing ini terbuka untuk umum, baik untuk civitas akademika maupun bukan. Dan tentu aja tanpa dipungut biaya apapun alias GRATIS, modal keberanian sama tenaga ya tapi. Pendaftarannya dibuka dari jam 16.00 sampai jam 18.00 tapi di hari terakhir dibuka sampai 19.00

Ini sekaligus bertujuan untuk menaikkan eksistensi KMPA Eka Citra ini sendiri, KMPA Eka Citra mau nunjukin apa sih Eka Citra ke khalayak umum dan sekaligus memperkenalkan salah satu divisinya yaitu Rock Wall Climbing alias Panjat Tebing. Media yang dipake panjat tebing tuh namanya papan panjat Edufriend, nah Eka Citra ini punya versi outdoornya yang deket Gedung G itu.
Dimulai dari tahun 2000, acara tahunan Fun Climbing ini udah dilakuin jadi udah masuk tahun ke-18 nih acara tahunannya. Pernah juga Eka Citra ngadain Panjat Tebing tingkat Nasional dan menjadi tuan rumah nih Edufriend.

Dari acara Fun Wall Climbing beberapa hari yang lalu, Eka Citra berhasil mendapatkan sekitar 20 hingga 30 orang peserta. Atau kalau ditotal selama 3 hari diadain tuh kurang lebihnya 100 peserta. Seru loh ikutan Fun Climbing, so ditunggu ya acara Eka Citra berikutnya!


Widya Arumdwita

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078