Senin, 23 April 2018

FINAL DEKAN CUP FE UNJ: Pendidikan Bisnis Berhasil Meraih Juara 1 Untuk Voli Putri dan Basket Putra


        



        Rawamangun (20/04/2018) tepat jam 13.00 WIB, Lapangan UPT Perpustakaan UNJ mulai dipenuhi oleh para peserta lomba dan supporter yang siap untuk mendukung berbagai lomba dari seluruh cabang olahraga yang mewakili masing-masing program studi mereka. Lapangan UPT Perpustakaan UNJ cukup penuh dikelilingi oleh mahasiswa (supporter) yang bersorak untuk mendukung peserta lomba favorit mereka.

            Pertandingan pertama adalah Basket Putra dari S1 Akuntansi melawan S1 Pendidikan Bisnis, setelah 1 jam pertandingan berlangsung, terpilihlah S1 Pendidikan Bisnis sebagai pemenang lomba Basket Putra Dekan Cup FE UNJ 2018. Pertandingan dilanjutkan dengan Basket Putri program studi D3 Akuntansi melawan S1 Manajemen. Tepat jam 15.00 WIB, setelah permainan basket putri selesai, hujan turun membahasi lapangan yang membuat pertandingan ditunda terlebih dahulu sampai hujan mereda. Para peserta dan supporter meneduh di selasar/lorong yang berada disamping kanan Lapangan UPT Perpustakaan UNJ. Pada pukul 18.00 WIB hujan sudah mereda dan lapangan pun segera dikondisikan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FE UNJ untuk berlanjutnya pertandingan. Pertandingan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan dilanjutkan dengan pertandingan Voli Putri dari program studi Pendidikan Bisnis melawan Pendidikan Ekonomi Koperasi.

Setelah 1 jam 30 menit pertandingan berlangsung, Voli Putri dari program studi Pendidikan Bisnis berhasil meraih juara 1 Dekan Cup FE 2018 yang dimenangkan dua sesi langsung dalam pertandingan. Tawa dan harupun dirasakan oleh para peserta lomba dan supporter yang turut hadir dan menunggu dari awal pertandingan Dekan Cup FE 2018 berlangsung. Salam –salaman pun tidak lupa mereka lakukan dengan lawan (Pendidikan Ekonomi Koperasi) sebagai tanda pertemanan dan selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh Pendidikan Bisnis.
.
Usai bersalam-salaman kemudian dilanjutkan sesi foto untuk para pemenang dan supporter dari Pendidikan Bisnis yang dilakukan dengan canda tawa dan euforia yang luar biasa dari supporter Pendidikan Bisnis.


Zahra Verona

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878