Senin, 23 April 2018

Kesempatan 1; SNMPTN dan Bidik Misi



Hallo edufriend kemarin nih tanggal 19-20 alias selama dua hari telah dilaksanakan salah satu rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru, yaitu verifikasi calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur SNMPTN dan Bidik Misi 2018. Acara yang dimulai pukul 08.00 sampai 15.00 itu berlangsung tertib meskipun ramai. Yeayyy!!

Kegiatan ini bertempat terpusat di Kampus A, akan tetapi untuk Fakultas Ilmu Olahraga di GSG Kampus B, Univeristas Negeri Jakarta. Bagi mahasiswa baru yang diterima melalui SNMPTN bisa langsung datang dengan hanya membawa tiga berkas saja berupa; kartu lulus SNMPTN, KITAS, dan Rapor SMA. Sementara bagi camaba bidik membawa berkas berupa; Formulir pendaftaran bidikmisi, salinan kartu tanda bidikmisi, salinan rapor yang telah dilegalisir, dll.

"Seneng banget bisa keterima di UNJ jurusan yang gue penginin dari awal masuk SMA mana masuknya ngapake test lagi alhamdulillah"-Camaba Sastra Indonesia. Sekali lagi selamat bagi kalian yang telah di terima di UNJ Kampus Pergerakan tercinta kita ini, dan bagi yang belum keterima tenang ajaa, jangan pernah berkecil hati, tetap usaha terus karena masih ada jalr SBMPTN dan tentunya PENMABA. Sampai bertemu di Kampus Hijau!!! Sampai bertemu di ERAFM UNJ!.


Enggal Fauzia

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078