Kamis, 08 November 2018

OZ Pedia Campus to Campus OZ Radio with J&T Express




OZ Pedia merupakan salah satu program dari OZ Radio yang bertujuan untuk mengedukasi para pendegar OZ Radio mengenai dunia broadcasting, entrepreneur, dan apapun yang bisa diberikan dengan datang ke kampus-kampus dan sekolah-sekolah.

Rabu, 31 Oktober 2018, OZ Radio bersma J&T Express menggelar seminar dengan tema Setup Your Mind To Be Young Entrepreneur di Auditorium Ki Hajar Dewantara Lantai 9, Universitas Negeri Jakarta. Acara ini diadakan sejak pukul 13:00—15:00 WIB. Tujuan diangkatnya tema ini agar setiap orang dapat mengembangkan hobinya masing-masing untuk dijadikan peluang usaha. Jadi, jika tingkat lowongan pekerjaan saat ini rendah, setiap orang tetap dapat menciptakan peluang usaha dari hobi yang dimiliki tersebut.

Dalam acara seminar ini, diundang Dhydha Maryudha owner of Kopi Segaleh dan Nisa An Nashr owner of Vrouwen Beach Wear sebagai pembicara. Tidak lupa ada performance dari Abirama sebagai penutup acara. Sasaran atau target dari acara ini adalah mengedukasi para pendengar yang khususnya mahasiswa dan mahasiswa baru agar memiliki jiwa entrepreneur.

“Untuk kendala selama persiapan dan penyelenggaraan seminar tadi sih tidak ada karena persiapannya sendiri sudah dua bulan untuk di UNJ, dan nanti juga akan ada di Mercu Buana dan Gunadarma. Jadi bukan kendala tapi karena memang sudah pekerjaannya seperti itu. "Gua berterima kasih banget untuk ERAFM-UNJ karena kalau ga ada ERAFM kita ga bisa berbuat lebih banyak lagi dan acaranya tadi pecah banget. Keren!”- Pandu (PR OZ Radio).


Rista Setiami


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878