Sabtu, 28 Juli 2018

Lost in Stereo 2018


Telah berlangsung acara Lost in Stereo 2018 yang merupakan sebuah program kerja tahunan Frosh FM (Radio Komunitas Universitas Sahid). Tema  yang diambil pada tahun ini adalah Radiovolution, karena mengingat perkembangan dunia digital semakin pesat seiring waktu dan radio pun ikut berkembang dengan pesat. Tujuan diangkatnya tema ini adalah untuk memberitahu kepada seluruh mahasiswa dan anak-anak sekolah betapa pentingnya mendengarkan radio dan memberitahu pada masyarakat bahwa radio juga berkembang di era digital ini.

Rangkaian acara Lost in Stereo 2018 ini terdiri dari dua kegiatan yaitu Talkshow dan Musik. Acara Talkshow ini mendatangkan Raditya Hardanto selaku Product & Brand Manager Jak 101 FM dan Dixon Saragi penyiar dari Yuhuu radio, kemudian dilanjutkan acara musik yang dimeriahkan oleh Private Number, Aint't She Sweet dan Fajrul Alvian.

Acara ini dipersiapkan selama 6 bulan, selama prosesnya panitia mengalami  beberapa kendala namun tidak membuat panitia putus asa. Dengan diadakannya Lost In Stereo 2018 ini penyelenggara acara berharap masyarakat akan menyadari bahwa pentingnya mendengarkan radio karena radio adalah media yang faktual, juga masih menjadi media hiburan dan dapat diakses dimana pun.


Dian Attilla Saputra

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878