Kamis, 05 Juli 2018

ISC’S TOELF SEMINAR DAN SIMULATION “KUASAI DUNIA DENGAN BAHASA”


Sabtu (30/06/2018) Kolla Co Working Space, Sabang, Jakarta Pusat.

ISC’S TOEFL adalah simulasi tes toefl dan seminar yang diadakan oleh salah satu komunitas yang mewadahi di bidang softskill salah satunya kemampuan bahasa inggris. Jadi bagi kalian Edifriend yang tertarik dan berkeinginan kuat untuk bisa melanjutkan study di lusr negeri cocok banget untuk dateng dan ikut tes toefl di acara yang diselenggarakan @isc_hebat ini. Eitss... bukan hanya itu aja Edufriend, disini kalian ga akan bosan dengan seminar yang di adakan di acara ini. Karena, acara ini mendatangkan pembicara-pembicara hebat seperti Asep Rudi (mahasiswa New York University) dan Kak Anggita yang sudah merasakan kuliah di luar negeri dan tau bagaimana sensasi kuliah di luar negeri. Jadi, Edufriend harus siapin pertanyaan yang semenarik mungkin dan minta tips dan trick untuk mengerjakan toefl so pastinya sampai memilih negara, kampus, sampe tempat tinggal yang wajib diperhatikan kalo sudah keterima kuliah di luar negeri.

“For Your Information (FYI) kuliah di luar negeri tidak seindah feeds yang mahasiswa” LN sering post di instagram” kata Pak Asep. Kalian akan dikasih tau bagaimana  sensasi pergaulan mahasiswa dan masyarakat disana, cara komuniksi yang berbeda dan sistem kegiatan belajar mengajar yang akan Edufriend rasakan jika sudah kuoiah disana. Diseminar ini Edufriend juga akan disuguhkan pengalaman dan perjuangan mereka untuk mendapatkan skor toefl yang cukup bahkan tinggi agar bisa bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa pengincar beasiswa di seluruh dunia.

Acara ini juga diselenggarakan untuk umum dan ga kenal usia, jadi bagi Edufriend yang punya teman atau saudara yang tertarik untuk meningkatkan toefl dan kuliah di luar negeri pastinya, bisa banget ikut acara ini. So...what do you waiting for Edufriend??Bagus banget kan acaranya?? Yuk..kita tingkatkan kemampuan bahasa dan toefl kita agar bisa Kuasai Dunia Dengan Bahasa. Karena, dengan kita menguasai bahasa kita dapat keliling dan study banding ke seluruh dunia dan tak lupa akan mendapatkan teman beda-beda negara yang mempunyai watak, kepribadian, pemikiran, sejarah dan pengalaman yang berbeda yang bisa kita ambil ilmunya.

Zahra Verona Putri

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078