Senin, 24 April 2017

Talkshow Mengukir Pesona Kartini di Era Milenium


Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UNJ yang ke-25, KOPMA UNJ mempersembahkan Talkshow menarik bertemakan ‘Mengukir Pesona Kartini di Era Milenium’ di Aula Maftuchah. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 21 April 2017 sekaligus untuk memperingati Hari Kartini dan perjuangannya dulu ketika membela hak kaum wanita di Indonesia. Acara talkshow ini mendatangkan Wahyu Wastuti yaitu Mawapres Ekonomi dan Diana Hemas Sari dari Dream Delion sebagai salah satu contoh perempuan masa milenium yang menggambarkan Kartini masa kini.

 Acara ini memang merupakan salah satu rangkaian ulang tahun KOPMA yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Karena hari ulang tahun KOPMA ini bertepatan dengan hari peringatan Kartini maka diusung lah talkshow bertemakan Kartini dianggap lebih menarik sekaligus untuk mengenang jasa-jasanya dahulu sehingga perempuan Indonesia bisa seperti sekarang ini. Diperlukan waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan talkshow ini.

Selain acara talkshow ini, adapun acara lain sebagai rangkaian HUT KOPMA UNJ yaitu lomba futsal koperasi mahasiswa se-JABODETABEK, games antar Gedung G, dan acara talkshow ini sendiri.

“Tetap jadi wanita yang tangguh, bisa jadi agent of change biarpun di dalam keluarga, bahkan di organisasi sendiri coba bisa jadi orang yang bisa merubah organisasi itu.” Ketua Pelaksana HUT KOPMA UNJ Ke-25.



Neneng Halimatusadiah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078