Jumat, 14 April 2017

Cinemalam SIGMA TV UNJ

Pada hari Selasa, 11 April 2017 diadakan acara Cinemalam di Plaza UNJ. Acara ini diselenggarakan oleh SIGMA TV UNJ sekaligus untuk mengadakan Open Visit SIGMA TV yang dibuat oleh Divisi Humas Kerja Sama dengan Divisi Film SIGMA TV. Tujuan dari acara Open Visit SIGMA TV ini semacam untuk perkenalan kepada unit-unit Gedung G, BEM Fakultas, dan ormawa mapun opmawa agar mengetahui kepengurusan SIGMA TV yang baru.
Selain acara Open Visit, ada pula pemutaran film pendek SIGMA TV dan juga ada Institut Ilmu Sosial Politik (ISIP) yang komunitasnya bernama “AUVIPRO” juga menyumbang satu film untuk diputarkan pada kesempatan ini.
Acara SIGMA TV Open Visit dengan Cinemalam pun renacananya dibuat dengan acara yang berbeda. Kalo sinemalam mungkin dari tahun kemarin dikenalnya dengan 'layar iket', mulai tahun ini merubah nama itu menjadi 'Cinemalam'. Sedangakan untuk SIGMA TV Open Visit diadakan karena agenda tahun ini padat, sehingga tidak memungkinkan untuk mengadakan anjangsana satu per satu ke setiap unit-unit Gedung G maupun ormawa dan opmawa.



Pradana Yoga

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878