Rabu, 26 April 2017

Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2017

           
           Pada Jumat, 21 April 2017 lalu telah dilaksanakan Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2017 pada Pukul 7 malam hingga selesai di Teater Tanah Airku, TMII. Pemilihan Abang None Jakarta Timur adalah pemilihan tahunan yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang tahun Jakarta dan Melahirkan generadi muda yang berdedikasi untuk mempromosikan budaya serta pariwisata di Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh Bapak Catur Lawanto sekalu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta  dan Wakil Walikota Jakarta Timur dan guest star Kunto Aji.

            Dari acara tersebut diperoleh para pemenang Abang None Jakarta Timur 2017 yaitu Ibnu Azhar – Abang Jakarta Timur 2017 (Universitas Indonesia) Ayu Rahmawati – None  Jakarta Timur 2017 (Universitas Indonesia). Wakil 1 Abang - Muhammad Ammar Kanz (Universitas Indonesia). Wakil 1 None - Karina Dara Anandia (Universitas Indonesia). Wakil 2 Abang - Bayu Malindo Putra (Universitas Trisakti). Wakil 2 None - Mega Regina Pusvita (Universitas Nasional). Harapan 1 Abang - Raihan Aditya (Universitas Indonesia). Harapan 1 None - Sari Bidadari Hawa (Univesitas Prasetya Mulya). Harapan 2 Abang -  Apri Lianto Budinugroho (Universitas Mercu Buana). Harapan 2 None - Faradina Az Zahra (Binus University). Harapan 3 Abang - Muhammad Fajar Firmansyah (Swiss German University) Harapan 3 None - Fara Nazhira (Universitas Indonesia). Abang Favorit - Gliddheo Algifariyano Riyadi (Universitas Indonesia). None Favorit - Indriani Hartati (Universitas Indonesia).

Cara mengikuti pemilihan Abang None dengan cara mendaftarkan diri, mengumpulkan berkas,audisi hari 1 yang di jejerkan ke 7 juri yang berkompeten di bidang masing-masing, lalu tahap 2 disaring menjadi semifinalis dengan penjurian deep interview ke tujuh dewan juri, setelah berhasil menjadi finalis, mereka pun mengikut pembekalan pembekalan selama kurang lebih 5 minggu hingga malam final, dan terpilihnya bang Ando dan Non Ayu sebagai Abang dan None Jakarta Timur 2017.

Abang None Jakarta Timur 2017 telah mendapatkan ketiga besar yaitu Abang dan None, Wakil I Abang dan None dan Wakil II Abang dan None untuk mewakilkan Jakarta Timur di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078