Minggu, 20 April 2014

UNJ berhasil membekuk LSPR

Setelah kekalahannya melawan Universitas Budi Luhur (UBL) pada Jumat (11/4) kini tim futsal Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kembali bangkit. Tim futsal dengan kostum berwarna hijau mampu membekuk lawannya London School of Public Relations (LSPR) dengan skor 8-0 di lapangan futsal Universitas Pelita Harapan (UPH) pada Sabtu (12/4).

Dengan modal kebersamaan, kekompakan dan semangat juang yang tinggi para pemain berhasil menghujani gawang lawan sebanyak 1-0 di babak pertama. Dan di babak kedua tim futsal UNJ berhasil membuat tim futsal LSPR tercengang dengan taktik yang digunakan sehingga mampu mencetak gol sebanyak 8 kali tanpa perlawanan ke kandang LSPR.
Tim futsal asuhan Aryono Fajar Haryanto hingga Sabtu kemarin mampu mengumpulkan empat kemenangan dalam lima pertandingan pada Seri II di pertandingan Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Season 2013-2014 Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference.
Pada awalnya tim futsal UNJ sempat tidak bisa mengikuti pertandingan ini karena terhalang persyaratan, namun pihak penyelenggara memberikan kelonggaran waktu sehingga dapat mengikuti pertandingan ini. “Persiapan yang dilakukan hampir satu bulan, dengan latihan sesuai dengan program yang telah dibuat, selain itu kami juga mempersiapkan fisik, teknik, taktik, dan psikologis para pemain”. Ujar Aryono Fajar Hariyanto.

Setelah mengumpulkan banyak kemenangan hingga akhir pertandingan Seri II di Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference pada Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal, tim futsal UNJ berharap dapat menjuarai tingkat Nasional. Semoga harapan dari tim futsal UNJ dapat terealisasikan dan tentunya akan mengharumkan nama Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dalam cabang olahraga futsal.

Ocky Sulistianingsih

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078