Rabu, 16 April 2014

Festival Timur Tengah Universitas Indonesia 2014: “Fashion Show and Hijab Contest Arabian Style”

Berhijab memang sudah menjadi trend fashion di Indonesia. Untuk itu, Festival Timur Tengah Universitas Indonesia 2014 mengangkat tema Fashion Show and Hijab Contest Arabian Style sebagai salah satu rangkaian acaranya. Acara tersebut berlangsung di Gedung IX Fakultas Ilmu dan Budaya, Universitas Indonesia, hari Rabu, 16 April 2014.Fashion Show and Hijab Contest Arabian Style dimulai pukul 1 siang, dengan diawali sambutan dari pembawa acara.

Kemudian, dilanjutkan dengan memperkenalkan juri-juri yang akan menilai para peserta Fashion Show and Hijab Contest Arabian Style, salah satu jurinya adalah seorang aktris yang tak asing lagi di layar kaca, yaitu Nuri Maulida. Lebih menariknya lagi, acara ini mengambil 12 pemenang dari 58 kontestan yang ada. “Jadi, semua peserta memiliki banyak kesempatan untuk menang.” Ujar Nuri Maulida saat memberi sambutan selaku juri.
Tidak hanya fashion show dan kontes hijab, acara ini juga menampilkan beauty class dari Wardah, selaku sponsorship. Ada juga hijab class dari salon hijab oleh mba Indadari, dan yang terakhir adalah talk show bersama hijapedia.

Setelah diumumkan ke-12 pemenang dari kategori hijab terbaik, kostum terbaik, juara favorit, kontestan ter-keep smile, kontestan ter-pede, dan juara umum fashion show contest, maka berakhirlah sudah acara Fashion Show and Hijab Contest Arabian Style yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Asia-Barat Universitas Indonesia ini.
(cr: fttui2014) Septia D. Ariani dan Mita Utami

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078