Selasa, 08 November 2016

RADIOACTIVE 2016 with TEH PUCUK HARUM “Unleash The Spirit of Youth”




Radioactive 2016 “Unleash The Spirit of Youth” merupakan acara tahunan ketiga yang diselenggarakan oleh UMN Radio yang bertujuan untuk meningkatkan eksistensi UMN Radio di kalangan eksternal. Acara yang turut dimeriahkan oleh Reality Club dan Aydra ini diselenggarakan di AEON Mall BSD pada tanggal 6 November 2016, dari pukul 15.00 WIB, lalu ditutup dengan penampilan special dari Barasuara.


Tema Radioactive tahun ini adalah Unleash The Spirit of Youth, yang memiliki makna bahwa setiap anak muda harus dapat berani mengekspresikan bakat yang dimiliki mereka dan melepaskan semangat jiwa muda mereka, tanpa merasa dibatasi. Oleh karena itu, Radioactive 2016 with Teh Pucuk Harum menyelenggarakan berbagai lomba seperti lomba merchandise design, band, dan radio announcing. Selain itu, di dalam rangkaian acara Radioactive ini juga terdapat workshop dan bazaar, dan ditutup dengan Closing Night.

Closing Night yang dimeriahkan dengan Barasuara, band indie yang saat ini sedang naik daun dengan personilnya Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska, dan Puti Chitara. Selain itu, Radioactive 2016 juga mengundang band yang tidak kalah eksisnya dengan Barasuara yaitu Reality Club, band yang berisikan Mayo, Era Patigo, sang youtuber Fathia Izzati, Iqbal, dan Faiz. Kemudian sebagai pelengkap malamnya anak muda, Aydra, seorang DJ yang dikenal dalam Midnight Quickie juga turut hadir. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Cocoblue, Percussion Experimental (pemenang kompetisi band), dan juga pengumuman untuk para pemenang seluruh perlombaan Radioactive 2016.
Yuli Andharossi

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078