Selasa, 08 November 2016

Jiyuu Matsuri UNJ 2016

Seperti biasa setiap tahunnya HIMA Pendidikan Bahasa Jepang UNJ mengadakan Jiyuu Matsuri. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 5-6 November 2016 di depan UPT Perpustakaan UNJ. Untuk kali ini temanya yaitu Harmony in Diversity yang bertujuan untuk mempererat keharmonisan dalam perbedaan 2 negara. Buat para pencinta kebudayaan Jepang pas banget ke acara  ini karena disini banyak banget hal-hal yang dapat memanjakan kamu mulai dari makanan, minuman, poster anime, aksesoris dan lain-lain yang dijual di bazarnya.


Dihari pertama acara ini itu ada Seminar Perkembangan Dunia Komik Dalam Era Digital, lomba seputar akademik, lomba umum, art perform dari Fakultas Bahasa & Seni dan malam ada penampilan dari guest star. Dihari kedua ada penyerahan hadiah lomba akademik dan lomba umum, penampilan dari jurusan Sastra Bahasa Jepang UNJ, dan ditutup oleh penampilan dari Hasabi. Di acara ini juga terdapat stand akademik yang berisi beasiswa kuliah di Jepang.

 Acara tersebut berjalan sangat baik selama 2 hari tanpa ada kendala apapun. Semoga Jiyuu Matsuri tahun depan bisa lebih meriah dari sekarang.

Hanif Oktadio

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878