Selasa, 15 November 2016

STORM PETER 2016

Hai Edufriend, kali ini aku mau berbagi cerita mengenai keseruan dan kehebohan acara STORM PETER 2016 nih! Pada tau dong acara STORM PETER 2016 itu apa? Iya, STORM Peter adalah acara rutin yang dilakukan oleh SMA Saint Peter yang berada di daerah Kelapa Gading. Acara STORM Peter ini merupakan acara yang sudah rutin dilakukan dan tahun ini merupakan yang ke-6 kalinya untuk acara tersebut. Panitia yang bergerak tidak hanya dari kelas 12 loh, tapi juga mulai dari kelas 10 dan banyak mendapat bantuan dan Guru dan Kepala Sekolah. STORM sendiri itu adalah singkatan dari Sport and Art Competition Saint Peter, tahun ini diisi dengan tema yaitu Greek. Acara sport and art (Basket SMA Puta – Putri , Futsal SMA Putra, Modern Dance dan Mural ) dengan total hadiah lebih dari Rp 18.000.000 ini diadakan pada 7 – 8 November, dan puncak penutupan pada tanggal 12 November menghadirkan Penampilan dan Special Guestar. Gak kalah keren, terdapat penampilan dari Aldy Saputra, Finger Game, Hyper Haken, dan DJ Sean Rajiu lalu ada special guest yaitu Jovial Da Lopez dan David Beat.
Setelah ditanya kenapa tema STORM 2016 adalah Greek, hal ini karena hasil voting dari teman – teman dan karena banyak yang menyukai tema – tema Yunani, maka itu jawaban Jedi yang dipercayai sebagai Ketua acara STORM 2016. Wah seru ya!!Acara keren ini pasti butuh banyak perjuangan dan semangat loh Edufriend, acara STORM 2016 ini bisa sukses karena kegigihan gerakan panitia dalam mengejar target dana yang cukup besar secara bersama – sama, koordinasi antar panitia harus pintar cari sponsor.

Nah Edufriend, setelah berhasil menyelinap ke ruang artis, kita ketemu nih sama Jovial Da Lopez dan David Beat sebagai MC di acara STORM 2016. Mereka juga kasih kesan dan pesan loh mengenai acara ini, menurut Jovial Da Lopez dan David Beat “ ya gue happy bisa jadi MC diacara ini, karena ada bintang – bintang dari sekolah ini yang siapa gitu naik keatas panggung dengan bakat dia, dengan orang yang berani naik keatas panggung, nah orang yang liat dibawahnya makin cair dan intinya sekolah ini asik dan semoga tahun depan lebih pecah lagi”

Aziizah Mu’minah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078