Jumat, 08 September 2023

PESERTA PMM 3 INBOUND DISAMBUT SECARA SIMBOLIS OLEH REKTOR UNJ

 PESERTA PMM 3 INBOUND DISAMBUT SECARA SIMBOLIS OLEH REKTOR UNJ

Oleh : Kaia Utama



Halo, Edufriend! Pada hari Rabu, 06 September 2023 kemarin peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 3 disambut oleh Rektor UNJ. Wakil Rektor dan Dekan, Kepala Biro, Koor Prodi, Kepala Program Pertukaran Mahasiswa Kemendikbudristek dan juga Mahasiswa PMM 3 lainnya. Acara ini dibawakan oleh Duta UNJ dan diisi dengan sambutan-sambutan juga penampilan Tari Betawi persembahan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni UNJ.


Cukup banyak, loh, peserta PMM 3 Inbound ini, Edufriend. Prof Komarudin dalam sambutannya mengungkap ternyata terdapat 139 mahasiswa dari 36 perguruan tinggi. Prof Komarudin melalui speech-nya berpesan agar para mahasiswa tidak lupa terhadap tujuan utama ke tempat ini dan harus fokus belajar dengan suasana yang baru. Tak lupa Prof Komarudin memberi wejangan untuk para dosen untuk dapat mengkondisikan tenaga pengajar agar dapat memberikan kinerja dan layanan yang terbaik.


Harapan Prof kepada peserta PMM 3 yaitu bilamana masa studinya sudah selesai semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat sehingga dapat ditularkan kepada teman-teman dan sekitar. Wah, semoga lancar terus ya studinya untuk para mahasiswa PMM 3!


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878