Minggu, 10 September 2023

REVIEW FILM CATATAN SI BOY

 REVIEW FILM CATATAN SI BOY

Oleh : Meirina Cintia


Sumber gambar : IMDb.com


Hello, Edufriend! Siapa di sini yang udah nonton film Catatan Si Boy di bioskop? Yang belum tau, gue mau review dikit ya, biar kalian yang belum nonton langsung kepo pengen nonton xixi. 


Catatan Si Boy adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari serial televisi dengan judul yang sama yang populer pada tahun 1990-an. Setelah hampir 40 tahun sejak penayangan film aslinya, MD Pictures merilis versi remake dengan karakter dan suasana yang fresh serta mengikuti generasi zaman sekarang. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dengan penulis skenario Upi Avianto. Karakter Boy yang diperankan Angga Yunanda, menjalani kisah asmara dengan Nuke yang diperankan oleh Syifa Hadju. 


Penguatan Karakter Boy pada film ini berhasil menghidupkan kembali karakter Boy yang diperankan oleh Onky Alexander dengan baik. Namun, penguatan karakter Boy sedikit kurang dibandingkan beberapa seri sebelumnya. Film ini juga menampilkan kisah cinta mahasiswa yang menarik. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Boy dan Rani yang berawal dari masa kuliah. 


Kekurangan dari film ini ada apa durasi yang lumayan lama yaitu 2 jam. Konflik yang dihadapi oleh Boy kurang menarik dan monoton sehingga membuat terasa membosankan jika tanyangan berdurasi 2 jam. Namun, film ini cocok buat kamu yang lagi cari tontonan ringan dengan sajian adegan romantisnya yang membuat bikin senyum-senyum sendiri. Buruan nonton filmnya di bioskop!


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878