Selasa, 26 Juli 2016

Seleksi Ujian Penmaba Mandiri UNJ 2016





Sabtu, 24 Juli 2016 diselenggarakan Seleksi Ujian Penmaba Mandiri Universitas Negeri Jakarta tahun 2016. Ujian Penmaba Mandiri UNJ dilaksanakan hari sabtu untuk ujian tulis dan hari minggu untuk ujian keterampilan bagi yang memilih program studi seni dan olahraga. Universitas Negeri Jakarta melaksanakan seleksi masuk mahasiswa baru lewat ujian tulis mandiri dimulai pukul 08.00 s.d 14.00.


            Calon mahasiswa yang mengikuti Ujian Tulis terdaftar sebanyak 16.857 peserta. Untuk mengisi sekitar 30% alokasi daya tampung (maksimal 2000 orang). Mengambil tempat di 85 lokasi ujian yang melibatkan SMA, SMK (baik negeri maupun swasta) PTS, dihampir seluruh wilayah DKI Jakarta.

            “Terima kasih kepada Rektor Universitas Trilogi, Rektor UMB, Pimpinan ASMI, Kadis Pendidikan DKI, Para Kepala Sekolah di DKI Jakarta atas kerjasama dan bantuannya.”, ujar Kepala UPT Humas UNJ dalam menyampaikan informasi seputar Seleksi Penmaba Mandiri UNJ.

            Ada pula yang berbeda dalam penyelenggaraan Seleksi Mandiri UNJ ini, dimana bukan hanya peserta reguler saja tetapi para peserta penyandang disabilitas pun difasilitasi dalam Ujian Mandiri ini. Selama penyelenggaraan Ujian Mandiri bagi penyandang disabilitas, UNJ telah menyiapkan tenaga pendamping khusus yang diambil dari program studi Pendidikan Luar Biasa (PLB).

Mifta Putri Apriyani

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078