Sabtu, 16 Juli 2016

Halal Bihalal dan Silaturahim Civitas Universitas Negeri Jakarta

Kamis, 14 Juli 2016 diadakan halal bihalal seusai Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah dengan tujuan sebagai penyambung tali silaturahim Civitas Universitas Negeri Jakarta, baik pimpinan, dosen dan karyawan atau staff, serta mahasiswa. Halal Bihalal ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus B Universitas Negeri Jakarta, Velodrome. Dan acara halal bihalal ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Dies Natalis UNJ kemarin. Tamu dan karyawan terlihat mulai berdatangan sekitar jam 09.00 pagi diarahkan untuk registrasi terlebih dahulu.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Djaali. Kedatangan Ketua Muhammadiyah, Bapak Prof. Dr. KH Din Syamsuddin juga turut hadir dan memberikan ceramah mengenai 'Fitrah' di hari yang Fitri ini. Tak lupa, mantan Rektor Universitas Negeri Jakarta juga turut hadir yakni Prof. Bedjo.

Acara berikutnya yakni bersalam-salaman. Karyawan dan staff mulai berbaris menuju panggung utama untuk bersalam-salaman dengan seluruh pimpinan UNJ. Acara dilanjutkan dengan makan bersama. Sekitar pukul 12.30 siang acara selesai dan pimpinan beserta karyawan meninggalkan Kampus B UNJ untuk kembali beraktivitas seperti biasa.


Mifta Putri Apriyani

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878