Sabtu, 03 Mei 2014

Pelantikan dan Penyambutan Rektor Baru Universitas Negeri Jakarta

                                               (cr: @BEMFTUNJ)

Dalam pergantian rektor Universitas Negeri Jakarta yang melalui berbagai macam proses, akhirnya terpilihlah Prof. Dr. Djaali. Beliau dilantik pada hari Senin, 28 April 2014 di Aula A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta. Sesuai dengan perolehan suara yang beliau dapat yaitu sebesar 45 suara, mengantarkan Prof. Dr. Djaali sebagai rektor Universitas Negeri Jakarta periode tahun 2014-2018 menggantikan Rektor sebelumnya, Prof. Dr. Bejo Sujanto.

Seusai pelantikan, beliau menyampaikan sambutan yang secara garis besar mengajak seluruh warga Universitas Negeri Jakarta untuk meningkatkan sinergi agar Universitas Negeri jakarta lebih baik dari sebelumnya. Beliau juga mencanangkan Jurnal Internasional agar Universitas Negeri Jakarta mampu melahirkan guru besar dalam jumlah 60 orang sebagai target awal.
Esoknya, Selasa (29/5) pukul 8 pagi di depan Gedung Rektorat Universitas Negeri Jakarta, aliansi BEM se-Universitas Negeri Jakarta melakukan sambutan di hari pertama bertugas Prof. Dr. Djaali. Namun sangat disayangkan, hingga pukul 09.21 rektor yang baru dilantik ini belum juga datang. Sambil menunggu kedatangan sang rektor baru, aliansi BEM se-Universitas Negeri Jakarta melakukan orasi yang intinya berharap segala bentuk permasalahan yang ada di UNJ, dapat diselesakan oleh Prof. Dr. Djaali.

                                            (cr: @bemunj_official)


Namun, setibanya di Gedung Rektorat Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Djaali ternyata justru tidak ingin disambut para aliansi BEM yang sudah menunggu sejak pagi.

Putri Eka, Septia 
dan Mita

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878