Kamis, 15 Mei 2014

ENTERPRENEUR FESTIVAL 2014 (The Rise and Challenge of Indonesian Young Enterpreneur)

  

  Enterpreneur Festival kembali digelar, ini untuk kali ketiga acara tersebut diberlangsungkan. Enterpreneur Festival 2014 (#EFes2014) di selenggarakan di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, 7-11 Mei 2014. Elsa Dewi, selaku Marketing Communication Manager Kuningan City Mall menyatakan kebahagiaannya, karena pada tahun ini Kuningan City Mall ikut andil dalam #EFes2014. “Profesional muda masa sekarang khususnya kaum urban, mendambakan menjadi entrepreneur melalui kegiatan ini. Professional muda dibekali dengan teori yang disampaikan para entrepreneur sukses dengan ragam pengalamannya. Kuningan City Mall melihat kegiatan ini sangat edukatif dalam pembekalan ilmu bagi professional muda yang yang ingin memulai karirnya sebagai entrepreneur. Kuningan City Mall merupakan tempat yang tepat untuk acara ini, karena hampir 80% pengunjungnya adalah professional muda.” Ujarnya.
   The Rise and Challenge of Indonesian Young Enterpreneurs, adalah tema yang diusung oleh Enterpreneur Festival 2014 (#EFes2014). Sesuai dengan temanya, #EFest2014 dirancangkan untuk membawa perubahan, membangun semangat wirausaha di Indonesia dan mempersiapkan business untuk bisa bersaing menghadapi perdagangan bebas ASEAN (AEC 2015), serta membangun karakter pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.
     Masih sama dengan tahun sebelumnya, Talk Show menjadi salah satu rangkaian acara di Enterpreneur Festival 2014. Namun di tahun 2014 ini, Talk Show lebih membahas profil para entrepreneur dan usaha yang digelutinya yang disebut sebagai “One on One Talk Show.” Tema-tema Talk Show yang diangkat antara lain Celebpreneur, Young Enterpreneur, Creativepreneur, Womenpreneur, Kidspreneur, dan Familypreneur, yang menghadirkan nama-nama seperti Andrew Darwis (Kaskus), Prabu Revolusi (Steakology), Anton Wirjono (The Goods Dept), Prita Kemal Gani (Director of LSPR), Hendy Setiono dan Nilam Sari (Baba Rafi Enterprise), dan beberapa nama lainnya. Selain itu, #EFes2014 juga menghadirkan 11 Workshop, Speed Networking, dan eksibisi dengan tema-tema menarik.

     Dengan diselenggarakannya #EFes2014, diharapkan bisa menjadi platform yang dapat mempertemukan beragam stakeholders wirausaha dan startups (UKM), pengusaha sukses, praktisi, konsultan, investor, komunitas wirausaha, dan lain-lain.

Septia D. Ariani

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878