Senin, 26 Mei 2014

ERAKUSTIK

     ERAkustik Akustikan Asik, yup! Acara musik akustikan yang diselenggarakan oleh BPRS ERAfm ini bertempat di Plasa UNJ pada kamis, 22 mei 2014 kemarin. Acara akustikan ini merupakan salah satu program kerja dari BPRS ERAfm UNJ untuk menghibur para mahasiswa-mahasiswa UNJ  sebelum menghadapi minggu tenang dan UAS. 

     ERAkustik ini juga untuk memperingati ulang tahun BPRS ERAfm UNJ ke-10 tahun pada tanggal 20 Mei 2014. ERAkustik ini merupakan wadah untuk mahasiswa yang ingin menunjukkan bakatnya di bidang musik. Disamping itu, tujuan dari acara ERAkustik ini juga untuk mengenalkan ERAfm  kepada mahasiswa bahwa kampus kita tercinta ini juga memiliki radio kampus. Acara ini diawali dengan panitia ERAkustik yang pawai mengelilingi kampus A UNJ dan dibuka pukul 13.00.
     ERAkustik menghadirkan 3 band internal kampus, stand up comedy, beatbox dan  2 band eksternal.  Band internal kita adalah Thumb, Skylark dan Bob and Roll. Sedangakan band eksternal adalah Live Project dan IDEAZ. Tidak lupa juga beatbox dari Rizal and Friend dan penampilan stand up dari Adit. Band-band yang tampil keren-keren tentunya dan mempunyai sambutan yang positif dari para penonton sehingga acara ini ramai penonton. 
     Selain menonton acara ERAkustik, pada penonton  juga bisa mengisi Wall of Fame dan Photobooth yang telah disediakan oleh para panitia loh.
     “Semoga kedepannya ERAkustik bisa tambah keren, bisa datengin guest star yang kece-kece supaya radio kampus kita makin dicintai oleh mahasiswa UNJ dan bisa menjadi media informasi bagi civitas akademika UNJ” Ukhti, sebagai ketua pelaksana ERAkustik.

     Terima kasih untuk Edufriend yang telah memberikan sambutan postif pada acara kami dan semoga Edufriend menikmati acara ERAkustik kemarin dan tunggu acara-acara kami selanjutnya yah Edufriend :D

Putri Eka Yuliadre

2 komentar:

  1. semoga makin sukses era fm, perbanyak fotonya dong,,,

    BalasHapus
  2. nantikan di acara Erakustik 2 ya Edufiend :)

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878