Rabu, 19 Juni 2013

Tampilan Baru ERAKUSTIK



Setelah beberapa lama Erakustik tidak hadir, kini Erakustik hadir kembali menemani Edufriend. Kali ini Erakustik hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Bila pada acara Erakustik sebelumnya DJ (panggilan penyiar) BPRS ERAFM-UNJ selalu tampil ditemani dengan perangkat siar dan selalu diadakan di depan Gedung G kini  Erakustik hadir dengan konsep baru yg lebih seru loh edufriend.
Selasa, 11 Juni 2013 bertempatan di jalanan antara FBS (Fakultas Bahasa Dan Seni) dan FIS (Fakultas Ilmu Sosial) BPRS ERAFM mengadakan Eraksutik yang dimeriahkan oleh beberapa band dan solois. Diantaranya band internal kampus UNJ ataupun band yang berasal dari luar kampus UNJ.


Erakustik dimulai pada pukul 15:00 WIB yang dibuka oleh DJ Bagus dan DJ Dania. Band pembuka pada Erakustik kali ini adalah band The Minor dengan salah satu lagunya yg berjudul “20 tahun di bumi lebih baik daripada 20 tahun di mars”. Selain itu ada juga beberapa penampilan band lainnya seperti family band, the ghi’s brother, Band Seni Rupa, The Enak Ga dan 2 bintang tamu yg tidak kalah seru yaitu The Paris Band, dan Risty.
Meskipun di tengah acara Erakustik sempat tertunda karena hujan, namun Erakustik tetap dilanjutkan kembali dengan menggunakan taman FBS (Fakultas Bahasa &Seni). Erakustik kali ini ditutup oleh penampilan dari Band The Enak Ga.
Semoga Erakustik berikutnya makin kece ya edufriend. Tidak lupa juga terimakasih kepada pengisi acara yang telah berpartisipasi dalam Erakustik selasa, 11 juni 2013.  Be Inspiring, Be Struggling, And Keep Your Low Profile :)
Bagus Bahari








0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078