Kamis, 06 Juni 2013

Launching Streaming BPRS ERAFM-UNJ



Kamis, 16 mei 2013 Universitas Negeri Jakarta merayakan hari jadi yang ke-49 dengan tema “Membangun Karakter Bangsa Berwawasan Multikultural”. Acara dies natalis UNJ pada tahun ini dimulai dengan arak-arakan Bapak Prof. Dr. Bedjo Sudjanto Mpd (Rektor UNJ) mengelilingi kampus A Universitas Negeri Jakarta dengan menggunakan andong pada pukul 08.30 WIB.
   Pada perayaan dies natalis Universitas Negeri Jakarta tahun ini ada sebuah kado istimewa yang diberikan  oleh BPRS ERAFM-UNJ kepada kampus tercinta. Kado istimewa yang diberikan oleh BPRS ERAFM-UNJ kepada kampus tercinta  adalah sebuah Launching Streaming BPRS ERAFM-UNJ
 Launching streaming  BPRS ERAFM-UNJ diresmikan oleh Bapak Prof. Dr. Bedjo Sudjanto Mpd bertempat di Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9, simbolisasi peresmian dilakukan ditandai dengan masuknya akun nama Bapak Prof. Dr. Bedjo Sudjanto Mpd dengan nama REKTOR UNJ ke dalam website streaming dan chatroom BPRS ERAFM-UNJ di radio.erafm-unj.com/stream.



Pada acara launching streaming, BPRS ERAFM-UNJ menampilkan suatu drama teatrikal dimana seseorang yang sedang mendengarkan radio melalui radio FM menemukan media lain untuk mendengarkan siaran radio, tidak lain caranya yaitu melalui streaming  yang dapat diakses melalui smartphone, gadget, ataupun laptop dengan menggunakan akses internet. Selain itu ada juga beberapa ucapan selamat ulang tahun kepada Universitas Negeri Jakarta yang sedang berulang tahun yang telah direkam dari beberapa tokoh seperti Indra bekti, Nycta Gina, Joy Ritchie, beberapa tokoh UNJ seperti mantan rektor, dan masih banyak lagi.
Dengan diresmikannya streaming BPRS ERAFM-UNJ pada tanggal 16 mei 2013 lalu, mulai saat ini seluruh mahasiswa UNJ dan masyarakat luas dapat medengarkan siaran BPRS ERAFM-UNJ dimanapun dan kapanpun. Streaming BPRS ERAFM-UNJ dapat diakses dengan beberapa cara yang pertama dapat di akses di www.erafm-unj.com (website BPRS ERAFM-UNJ), yang kedua dapat diakses di radio.erafm-unj.com/stream (chatroom & streaming BPRS ERAFM-UNJ) dan yang ketiga dapat di akses melalui aplikasi nuxradio yang ada di smartphone kalian.
                                                                                                                        Bagus Bahari


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878