Senin, 10 Desember 2018

DJ AJAYONER, TAMPIL DI PENUTUAN MP EXPO 2018



Acara MP EXPO 2018 telah melewati beberapa rangkaian acara baik untuk acara internal maupun acara external. Beberapa rangkaian tersebut adalah SMITH, CHIPS, PRESIDENT, Debat Pendidikan, MP IDOL, dan ASPIRATIONS. Pada hari Rabu tanggal 05 Desember 2018 kemarin di adakan Grand Clossing atau Penutupan MP EXPO 2018. Acara penutupan di adakan di Halaman Gedung Daksinapati, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta. Ada beberapa pengisi acara yang memeriahkan acara ini di mulai dari Komunitas di Prodi Manajemen Pendidikan, Band-Band Regist, Band Guest serta DJ Ajayoner sebagai Guest Star di acara ini.
Acarapun di mulai sekitar pukul 16.00 WIB yang di buka oleh dua orang MC yaitu Kak Andi dan Kak Attilla. Penampilan pertama di awali dari Komunitas Tari Manajemen Pendidikan yang mempersembahkan Tarian Ratoe Jaroeh. Acarapun seketika ramai di padati oleh beberapa penonton yang ingin melihat. Setelah penampilan dari anak-anak komunitas tari, acara di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana MP EXPO 2018, Pembimbing HIMA MP serta Koordinator Program Studi Manajemen Pendidikan. Acarapun semakin ramai setelah penampilan dari Komunitas Musik Manajemen Pendidikan yang membawakan dua buah lagu khas Betawi.
Semakin sore acarapun semakin meriah, Paling Sabi adalah band pertama yang tampil dengan membawakan empat lagu yang bergenre Jazz. Penonton pun ikut bernyanyi melantunkan lagu yang di nyanyikan Paling Sabi Band. Tidak hanya penampilan band-band, tetapi acara ini juga banyak doorprize yang di bagikan kepada penonton. Strawberry Jam, band ke dua yang tampil setelah Paling Sabi. Dengan membawakan tiga lagu Indonesia, Strawberry Jam mampu memukau para penonton yang ikut bernyanyi. Acara selanjutnya adalah pemberian hadiah bagi para pemenang acara MP Idol dan MP Cup. Pemenang di berikan hadiah berupa Uang dan Goddie Bag serta Piala yang menjadi Juara Umum dari acara MP Cup.
Pemenang Juara 1 MP Idol 2018 yaitu Anjani dari Prodi PGSD, mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan suara emasnya di acara penutupan MP EXPO 2018. Selain Anjani Faozan Adzima juga tampil membawakan beatboxnya, para penontonpun berteriak mengagumi suara Beatbox Faozan. Semakin malam, banyak orang-orang yang berdatangan. Dengan penampilan dari Modern Dance yang bernama Power Blink, acarapun semakin meriah. Acarapun berlanjut dengan penampilan dari salah satu band yang personilnya berisi dari mahasiswa prodi Manajemen Pendidikan yaitu FNOD atau Final Episode. Band inipun menyanyikan dua lagu dari musisi Barat.
Healthy Body Sick Mind yang merupakan Band Gues menjadi penampil selanjutnya. Dengan genre Regge, HBSM mampu membuat selutuh penonton yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang. Waktu yang ditunggupun tiba, setelah penampilan beberapa band dan komunitas dari prodi Manajemen Pendidikan, DJ pun sudah bersiap-siap untuk naik ke panggung. Waktu sudah menunjukkan pukul 20.45 yang menandakan penambilan sang Guest Star-pun akan di mulai. DJ Ajayoner-pun naik ke panggung dengan stelan baju kaos hitam, celana jeans serta sneakers. Seketika penontonpun langsung merapat ke panggung untuk menyaksikan dan menikmati penampilan dari Dj Ajayoner. Dengan penampilan lebih dari setengah jam, DJ Ajayoner mampu membuat semua penonton bergoyong dengan lagu yang dia mainkan. Acarapun di tutup dengan lagu yang di mainkan DJ Ajayoner disertai dengan kembang api yang di nyalakan oleh sebagian panitia. Acara Grand Clossing MP EXPO 2018 pun berjalan dengan lancar dan meriah.

                                                                                                                                          Heni

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878