Kamis, 19 Mei 2016

Pembukaan Dies Natalis ke-52 UNJ

Senin, 16 Mei 2016, UNJ yang bertepatan dengan ulang tahun Universitas Negeri jakarat ke-52. UNJ akan menyajikan bebeberapa kegiatan bernuansa akademik dan non akademik.Pembukaan dies natalis akan diawali dengan Sidang Senat Terbuka UNJ yang menghadirkan orasi ilmiah dari Ketua BPK RI, Dr. Harry Azhar Azis, MA yang berjudul "Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi di Indonesia". Sidang senat terbuka tersebut berlangsung di Aula Latif Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika lantai 2 UNJ Kampus A Rawamangun.
Acara pembukaan kemudian dilanjutkan di Halaman UPT Perpustakaan UNJ. Rektor beserta jajarannya, berjalan kaki menuju tempat perhelatan dengan didampingi Resimen Mahasiswa UNJ dan penari yang membawa bendera merah putih.
Sesampainya di tempat acara, Rektor disambut dengan suguhan lagu-lagu, tari-tarian, pertunjukan drumband, pertunjukkan olahraga, yang dibawakan oleh mahasiswa UNJ, TK Labschool danPersatuan Dharma Wanita UNJ. Dalam pidatonya, Rektor UNJ menyampaikan bahwa dalam usianya yang ke-52, UNJ sedang gencar-gencarnya meningkatkan kualitas dibidang pendidikan untuk mencapai universitas penghasil guru berkelas dunia.  
Hanif Oktadio

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878