Selasa, 03 Mei 2016

Hello Market 2016

           Mengunjungi sebuah stand bazaar di acara acara pentas seni, konser music, HUT di Outdoor tentunya sudah biasa. Tapi Bagaimana jika kita mengunjungi sebuah bazaar di dalam sebuah mall? Hmm tentunya sangat menarik perhatian siapapun yang berkunjung ke dalamnya.

            Mahasiswa Universitas Tarumanegara jurusan Akuntansi 2012, menyelenggarakan event yang berbeda dari event bazaar pada umumnya. Mereka mengemas sebuah konsep bazaar yang out of the box, yakni bazaar di dalam mall, selain itu disetiap rangkaian acaranya dari tanggal 29 april – 1 mei 2016 yang diselenggarakan di Mall Kuningan City ini selalu disuguhkan acara talkshow yang sangat segar dan asik. Seperti pada hari pertama penyelenggaraan Hello Market 2016, dikhususkan untuk para food Blogger untuk hadir dalam talkshow segar nan ringan ini, dihadiri oleh Makan Sampai Kenyang , Hungry Doctor dan FOODIRECTORY, pengunjung sangat menikmati talkshow yang membahas tentang dunia kuliner dan tentunya dunia blogger ini, selain itu tak lupa pengunjung juga dimanjakan dengan stand makanan yang menyajikan makanan dan minuman yang beragam, Seperti Teh Kotjok, Es Krim Gulung, Pop Corn Street dan masih banyak lainnya.


            Selain itu, dihari kedua penyelenggaraan Hello Market 2016, pengunjung disajikan talkshow yang kekinian, bukan lagi membahas tentang kuliner tapi kali ini membahas tentang Fashion, dihadiri oleh Fashion Blogger terkenal yaitu Jesscica Forrester yang membagikan tips tips cantik ala dirinya, katanya “Jadi fashionable itu penting, dan mudah” setelah talkshow bersama Jessica Forrester, sore harinya diadakan fashion Show memperagakan baju wanita dan laki laki yang sangat menarik untuk ditonton. Dan acara selanjutnya pengunjung dihibur oleh penampilan live music dari Mahasiswa Universitas Tarumanegara serta Penampilan DJ THROPER, DJ THROPER ini seorang Dj yang sangat menarik yakni membawa konsep galaxy di setiap penampialnnya, tentunya sama seperti tema Hello Market 2016 ini yaitu “GALAXY”


            Lalu di hari terakhir penyelangaraannya, Hello Market mengkhususkan untuk para Blogger Kenamaan Indonesia untuk hadir dalam talkshow tentang dunia blogger, dihadiri oleh Reza Oktovian alias “Arap”, Arief Muhammad alias “Pocong”  Cameo Project “Reza Nangin” & Martin Anugrah”

            Tidak hanya Stand Kuliner yang dihadirkan di Hello Market 2016 ini, stand fashion pun turut hadir. Dan uniknya dari fashion bayi, anak-anak, remaja, sampai fashion orang tua disini tersedia. Seperti contohnya Brand Papaw yang khusus menjual pakaian bayi, dan Clothing Clothing lainnya yang sangat kekinian, juga ada stand fashion barang barang yang terbuat dari kayu. Wah sungguh menarik acara Hello Market 2016 ini, Panitia berharap steelah diadakannya event bazaar ini, dapat mendorong semangat para pengusaha & industry kreatif agar terus mengembangkan usahanya sesuai dengan tujuan Presiden Indonesia saat ini, Bapak Joko Widodo yang menggencarkan “Semangat dunia Industri Kreatif Indonesia”

Ivan Rizky Pratama

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878