Selasa, 20 Desember 2016

Pagelaran Rias Fantasi 2016

Dalam rangka menyelesaikan mata kuliah Pagelaran tata rias , Tahun ini Pendidikan Tata rias 2013,  menyelenggarakan Pagelaran Rias Fantasi dengan tema “Legend Of Java” . Pagelaran yang diadakan pada 17 Desember 2016  menjadi Pagelaran tahunan dari Program Studi Pendidikan Tata Rias . Pemilihan tema Legend Of Java mengambarkan cerita rakyat pulau jawa yang di presentasikan dalam drama musikal dengan riasan make up yang tidak main main. “Sudah bosen dengan disney  dan tahun lalu sudah ada legend of Indonesia , kita mempersempit jadi Legend Of Java“ Ujar Novita Ayu selaku ketua pelaksana .

Pagelaran yang berlangsung di Gedung Pertunjukan Bulungan.  Drama musikal yang menceritakan  4 cerita : Legenda Gurung wurung, Kisah Gua Kiskenda,  Dewi Sri , Legenda Telaga Pasir dan diperagakan oleh 19 model adalah 100% hasil karya anak UNJ  membuat kagum Ketua Program Studi , Dosen dan orang tua mahasiswi . Acara yang di mulai dari jam 13.00 sampai 17.00  dimeriahkan oleh Demo Make up dari Miharu Julie dan Stand Up UNJ.  Dan di tutup oleh penampilan Dian Mita .

Salah satu karya anak UNJ dari Program Studi Pendidikan Tata rias yang tidak boleh diremehkan . walaupun dalam proses nya sering terjadi pertengkaran dan berdebatan ala perempuan , acara ini berjalan dengan lancar . Kita tunggu Karya apa lagi yang akan di buat oleh anak Tata Rias .

                                                                                                            Bishri Al wasil

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878