Rabu, 07 Desember 2016

GEN NGAMPUS Bareng Ernest Prakasa

BPRS ERAFM-UNJ bekerja sama dengan HUMAS UNJ dan Gen FM 98.7 menyelenggarakan acara “GEN NGAMPUS” dengan tema acara Dibalik Frekuensi dan Layar Lebar. Acara ini dilaksanakan pada hari senin 05 desember 2016 pukul 15.00-17.00 WIB di Aula Maftuchah Yusuf Gedung IDB II lantai 2. Antusiasnya mahasiswa Universitas Negeri Jakarta sangat terlihat pada saat acara, kuota yang disediakan hanya untuk 200 orang bahkan melebihi rencana awal yaitu lebih dari 200 orang yang hadir pada hari itu.

            Acara “GEN NGAMPUS” ini terdiri dari 2 sesi. Sesi awal workshop mengenai dunia keradioan dengan pembicara Jeje, di sesi kedua yaitu di balik layar Cek Toko Sebelah ada Ernest Prakasa, Adjis Doaibu dan Aci Resti yang memberikan penjelasan-penjelasan secara mendetail terkait film yang akan rilis pada 28 desember 2016 nanti. Acara “GEN NGAMPUS” ini dipandu oleh Diaz Danar dan bintang tamu yang sangat ditunggu-tunggu oleh mahaiswa yaitu The Overtunes.
            Banyak keseruan-keseruan yang diberikan oleh bintang tamu pada 5 desember 2016. Bukan hanya ilmu-ilmu tapi juga hiburan yang sangat menghibur mahasiswa-mahasiswa yang hadir pada saat itu.Peserta yang hadir pada saat itupun dipersilakan untuk bertanya terkait film “Cek Toko Sebelah” yang akan tayang di bioskop pada 28 desember 2016 itu, mengejutkannya bagi penanya mendapatkan tiket Premier pada tanggal 26 desember 2016. Ternyata bukan hanya dari mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang datang pada acara “GEN NGAMPUS” tetapi sebagian ada dari kampus IBN, YARSI dan beberapa siswi SMA.
            Keseruan-keseruan acara pada 5 desember 2016 itu ditutup oleh Ernest dengan stand up comedy dan penampilan dari The Overtunes yang berhasil menghibur semua yang datang pada hari itu.
Niamul Maftuhah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078