Senin, 31 Oktober 2016

Seminar Motivasi

Pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 jam 13.00 WIB , Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Jakarta mengadakan sebuah Seminar Motivasi yang bertempat di Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9 Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Seminar ini bertemakan “Mengembangkan Potensi Diri dalam Bidang Akademik,Organisasi,Spiritual dan Finansial”.Seminar ini dihadiri oleh 183 peserta baik mahasiswa maupun pelajar SMA.

Acara seminar motivasi ini menghadirkan Drs.Dedi Dwitagama MM,M.Si ,beliau berprofesi sebagai guru SMK dan juga sebagai Motivator yang sangat eksis di Sosial Media. Selain Drs.Dedi Dwitagama MM,M.Si yang diundang di seminar ini ada juga pembicara yang gak kalah hebatnya yaitu Sarah Najlan Hanifati S,pd atau biasa di panggil Kak Sarah, beliau merupakan mahasiswi berprestasi di Universitas Negeri Jakarta.

Acara seminar motivasi ini dilaksanakan dua rangkaian, Rangkaian pertama diisi dengan presentasi oleh Sarah Najla Hanafati dan Rangkaian kedua diisi oleh Drs.Dedi Dwitagama MM,M.Si. Pada rangkaian pertama Kak sarah menyampaikan materi dengan tema “Lulus Cepat”. Kemudian di lanjutkan Pemateri ke dua oleh Drs.Dedi Dwitagama MM,M.Si dengan bertemakan “Creativity Good Individual To Advance In Leadership Better Future”.

Di acara ini dibagikan beberapa hadiah Dorprize bagi peserta yang beruntung. Dorprize dibagikan untuk peserta yang bertanya dan juga beberapa peserta yang menjawab pertanyaan dari MC.
Menurut salah satu peserta dalam acara seminar motivasi ini, ia mengungkapkan bahwa Seminar ini sangat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan sebuah motivasi dalam menjalankan aktivitas kegiatan sehari-hari. Ketua panitia Seminar Motivasi, Danu Rizky Fadhillah merasa bangga dengan terlaksananya Seminar Motivasi ini.“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara Seminar Motivasi ini sehingga dapat terselenggara sesuai dengan harapan” ungkapnya

Muhammad Maliki
 

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878