Jumat, 04 September 2015

International New Singles Agustus Minggu Ke 4 2015






JTR – “OH MY MY”
Ini dia the next big thing, JTR!
JTR adalah band asal Swedia yang terdiri dari 3 kakak beradik; John, Tom, dan Robin. Nama JTR diambil dari inisial ketiga kakak beradik ini.
JTR pertama kali meraih perhatian ketika mereka mengikuti audisi The X Factor 2013. Uniknya, mereka melakukan audisi di Australia, jauh dari Negara asal mereka. Dan mereka baru tiba di Australia sehari sebelum jadwal audisi. Di kompetisi ini, JTR berhasil masuk ke posisi 7 besar.
Setelah kompetisi berakhir, mereka merilis single pertama mereka yang berjudul “Ride”, yang berhasil masuk menjadi peringkat 2 tangga lagu indie Australia.
Di tahun 2015 ini, JTR merilis single terbarunya yang berjudul “Oh My My”. Single ini merupakan single pertama dari album JTR yang akan rilis juga di tahun ini.

MATTHEW KOMA – SO F**KIN ROMANTIC
Matthew Koma adalah seorang musisi asal Amerika Serikat yang memulai karirnya sejak tahun 2010. Sepanjang karirnya, Koma sering bekerjasama dengan DJ-DJ kelas dunia seperti Hardwell, Alesso, Zedd, Tiesto, hingga OneRepublic. Dan juga, ia pernah bekerjasama dengan musisi seperti Ellie Goulding dan Charli XCX, Far East Movement, hingga LMFAO.
Di tahun ia merilis single terbarunya yang berjudul “So F**kin Romantic”.


KYGO – “STOLE THE SHOW”
Kygo adalah seorang DJ muda asal Norweiga yang memulai karirnya sejak tahun 2011. Selama karirnya Kygo pernah bekerjasama dengan musisi ternama, di antaranya adalah Avicii dan juga Coldplay.
“Stole The Show” adalah single terbaru Kygo setelah sebelumnya ia merilis “Firestone” yang mendapat respon positif dari awak media dari berbagai belahan dunia.
“Stole The Show” saat ini menduduki peringkat pertama di tangga lagu Norwegia, dan juga sedang berada di posisi 8 besar tangga lagu Negara – Negara Eropa.


GARNiDELiA – “ARiA”


GARNiDELiA adalah duo asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2010. GARNiDELiA terdiri dari Maria (vokal), dan Toku (producer).
Mereka tampil pertama kali membawakan lagu “Color”, yang kemudian dijadikan soundtack anime “Freezing”. “Ambigous” menjadi single mereka yang dijadikan soundtrack anime, “Kill La Kill”.
Pada tahun 2015 ini, GARNiDELiA juga akan tampil di event Anime Festival Asia di Jakarta yang akan digelar pada tanggal 25 – 27 September.



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078