Jumat, 04 September 2015

International New Singles September Minggu ke 1 2015





FIFTH HARMONY – “I’M IN LOVE WITH A MONSTER”
Setelah sukses dengan “Worth It” yang menjadi high rotation di seluruh dunia, Fifth Harmony kembali hadir ke tengah-tengah kita dengan single terbarunya, “I’m in Love With a Monster”.
Single ini merupakan OST dari film Hotel Transylvania 2 yang akan tayang bulan September 2015.
Saat ini Fifth Harmony tengah menjalani rangkaian tour di Amerika Serikat dan pada akhir September mereka akan melakukan sejumlah kegiatan promo yang sejalan dengan dirilisnya film Hotel Transylvania 2.

PAUL KALKBRENNER – “FEED YOUR HEAD”
Paul Kalkbrenner adalah seorang DJ asal Jerman yang memulai karirnya sejak tahun 1999. Sejak awal karirnya hingga sekarang ia telah merilis 4 buah studio album yang kesemuanya berhasil masuk ke jajaran tangga lagu di Negara-negara Eropa.
Pada tahun ini ia merilis single terbarunya yang berjudul “Feed Your Head”. Dan di tahun ini pula album keempat Paul yang berjudul “7” dirilis dan telah berada di posisi 10 besar tangga lagu Eropa.


WALK THE MOON – “DIFFERENT COLORS”
Sukses dengan “Shut Up and Dance” yang menjadi hits saat ini, Walk The Moon merilis single berikutnya yang berjudul “Different Colors”.
“Different Colors” diambil dari album terakhir mereka, “Talking is Hard”.


LUNCHMONEY LEWIS – “WHIP IT”
LunchMoney Lewis adalah musisi hip hop asal Amerika yang menjadi pembicaraan hangat lewat singlenya yang berjudul “Bills” yang berhasil masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100 dan mendapatkan penghargaan Double Platinum di Australia.  Kali ini ia kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Whip It”.
“Whip It” telah ia bawakan live di Today Show pada bulan Agustus dan mendapatkan respon yang positif dari awak media.



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878