Kamis, 30 November 2023

MOESTOPO RADIO PRESENTS : EVENING VIBES 2023

 MOESTOPO RADIO PRESENTS :

EVENING VIBES 2023

Oleh : Meirina Cintia


(Penampilan dari The House Band dan Mocktale Band)


Jakarta - Hi, Edufriend! Pada tanggal 26 November 2023, Moestopo Radio menyelenggarakan acara  “Evening Vibes 2023”  yang merupakan acara tahunan yang dilaksanakan satu tahun sekali. Tujuan dari diadakannya acara ini untuk menjaga hubungan baik dengan saling silaturahmi antara adik tingkat, kakak tingkat, serta alumni, dan dekan dengan menampilkan beberapa UMKN dari Moestopo Radio. Acara ini diselenggarakan di Evening Backyard, Jakarta Selatan dan terbuka untuk umum ya, Edufriend!


Acara ini mengangkat tema “Back to School” yang memilki makna membangkitkan para mahasiswa kembali ke jaman ketika sekolah lebih tepatnya lagi ketika SMA. Acara ini sudah dipersiapkan H-5 bulan acara dengan melibatkan seluruh anggota UMKN Radio Moestopo.  Untuk umum, acara ini dikenakan HTM 65 ribu rupiah ya, Edufriend! Oh ya, semua itu sudah include drinks dan photobooth, loh!



Acara ini dibuka mulai pukul 15.30 WIB. Pada acara ini menampilkan empat band yang ternama yang keren karena mempunyai lagu hasil ciptaannya sendiri. Band performance terdiri dari Kosmik Band, Mocktale Band, Oul Sound, dan The House. Selain band performance, masih terdapat performance lain yang tidak kalah kerennya yaitu ada DJ set dari Puskesmas. Dari beberapa performance yang ada membuat acara ini terlihat sukses dengan dilihatnya para pengunjung asik menonton dan juga ikut meramaikan acara. 


Ravi Aiman, selaku ketua pelaksana dalam acara ini mengatakan bahwa terdapat beberapa masalah dalam mempersiapkan acara ini. Seperti masalah dalam venue, panitia, dan masih banyak lagi. Namun, masalah tersebut hanya masalah kecil dan bisa dikendalikan, jadi masalah tersebut tidak menjadi hambatan untuk melanjutkan acara ini. Terlepas dari masalah-masalah yang ada, ketua pelaksana berharap acara ini akan menghasilkan pandangan ke dunia luar kampus bahwa acara kampus dapat menyelenggarakan acara yang yang asik dan memiliki peminat yang banyak. 


“Keren banget akhirnya acara berjalan dengan lancar,  audiens juga ramai menikmati acara, dengan begitu hasil yang ingin dicapai dalam acara ini terwujud,” kata ketua pelaksana dengan bangga sambil melihat sekeliling acara. 




0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878