Senin, 27 Maret 2017

Seminar Travel Dokumenter, Gimana sih Caranya Travelling agar Lebih Berkesan?

Edufriend pasti suka travelling, tentunya pengen dong menjadikan setiap perjalanan Edufriend jadi lebih berkesan. Himpunan Mahasiswa Journalism Broadcast (JOBS) FIKOM Universitas Persada Indonesia YAI mengadakan seminar “Travel Documenter”. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 di Auditorium Hj. Darlina Julius gedung Fakultas Psikologi, UNIVESITAS PERSADA INDONESIA YAI.

Seminar tersebut mengundang Patricia Ranieta (Jejak Petualang Trans 7), Ulung Putri (Produser Orang Utan journey), dan Syaifuddin Sayuti (Travel Bloger). “Sesuai dengan jurusan kami yaitu broadcast, kami ingin mengangkat tema dokumenter yang lebih tepatnya pada travel.” ujar Tria, ketua pelaksana Seminar Travel Documenter.

 Acara ini ditujukan untuk mahasiswa jurusan broadcast, namun tidak menutup kemungkinan mahasiswa jurusan lain atau umum untuk bisa hadir. Tema yang diangkat pun adalah travel dan semua orang pasti suka dengan jalan-jalan. “Seminarnya menghadirkan narasumber yang keren banget, banyak ilmu yang bisa gue ambil dari sini. Gue jadi bisa tau gimana caranya jalan-jalan yang bisa ngehasilin uang karena tadi ada tips dari Pak Syaifuddin Sayuti.” ungkap Ristnaini, peserta seminar.

Himpunan Mahasiswa Journalism Broadcast (JOBS) FIKOM Universitas Persada Indonesia YAI rutin setiap tahunnya mengadakan seminar broadcast tentunya dengan tema yang berbeda. Jadi untuk Edufriend yang kemarin ga bisa hadir, tahun depan jangan sampai tidak hadir lagi karena acaranya keren banget.



Rizal Subekti


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078