Senin, 02 September 2013

Selamat Datang di Kampus Pendidikan dan Pejuang Pendidikan

MPA 2013

Salam hangat dan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru dari berbagai penjuru sehingga resmi menjadi bagian dari civitas akademika Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan Masa Pengenalan Akademik Universitas Negeri Jakarta dimulai pada 18 Agustus 2013 di GSG, Kampus B. Selama seminggu MPA dilaksanakan di setiap jurusan dan fakultas masing-masing.

Sekitar 5200 mahasiswa baru di Universitas Negeri Jakarta mengikuti kegiatan MPA. Konsep MPA tahun ini sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Acara dimulai dengan pembukaan tari-tarian sebagai pengiring masuknya petinggi UNJ mulai dari rektor, pembantu rektor, dekan, beserta jajarannya dan juga ketua Ormawa. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana: Cornelius; ketua BEM UNJ: M. Ridwan; dan Rektor UNJ Prof. Dr. Bedjo Sudjanto.

Mahasiswa FBS

Setelah itu simbolisasi pembukaan oleh Prof. Dr. Bedjo Sudjanto dengan penurunan bendera fakultas dari tim Eka Citra dan penyematan almamater kepada perwakilan mahasiswa baru setiap fakultas. “Tema MPA tahun ini adalah dengan Semangat MPA Wujudkan Mahasiswa yang Berkarakter dan Berpestasi. Yang berbeda tahun ini cuma tempat aja sama pengisi acara. Kalau tahun ini lebih banyak penarinya dari UKM.” Ungkap ketua pelaksana MPA, Cornelius. Diakhir acara ada penampilan dari Paris Band yang mampu membuat para mahasiswa baru berjoget riang. Setelah pembukaan MPA, para mahasiswa baru dikembalikan kepada panitia fakultas masing-masing.
Oktiani Endarwati



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078