Senin, 02 September 2013

Metallica Mengguncang Ibu Kota


Konser Metallica
   Setelah 20 tahun yang lalu menggebrak Indonesia di Lebak Bulus, Metallica kembali hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 25 Agustus 2013. Konser ini dibuka oleh Seringai, salah satu band metal yang terkenal di dunia musik Indonesia. Sekitar jam 8 lewat, Metallica membawakan lagu pembuka “Hit the Lights”.
   Band yang terdiri dari James Hetfield (gitar/vokalis), Lars Ulrich (drum), Kirk Hammet (gitar), dan Robert Trujillo (bass) sukses memuaskan penonton dengan lagu mereka yang
metal dan energik. Trujillo tampil dengan memamerkan lengan gempal berotot dan rambut dikepang dua banyak. Tanpa lelah mereka terus membawakan lagu-lagu yang membuat penonton ikut merasakan semangat.
      Band yang berdiri sejak 1981 di Los Angeles, AS, ini berhasil mengguncang Ibu Kota tanpa kericuhan. Group music rock berirama cadas aliran metal sukses konser di Jakarta tanpa adanya tawuran penonton. Gelora Bung Karno dipenuhi oleh antusiasme para penggemar grup musik ini. Penampilan Metallica ditutup dengan lagu “Seek and Destroy”. Seiring dengan lagu itu balon karet warna hitam dikeluarkan dan memenuhi setengah penonton jajaran depan. Diakhir konser, Metallica mendapatkan bendera merah-putih bertulisankan “Metallica, Solo-Indonesia”.
Oktiani Endarwati




0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078