Senin, 22 Mei 2023

Super Podcast Show, Bincang Seru bersama Podcast Ancur dan Podcast Malam Kliwon

 Super Podcast Show, Bincang Seru bersama Podcast Ancur dan Podcast Malam Kliwon

Oleh : Muhammad Abdillah


Jakarta - Siapa sih yang gak kenal mereka Edufriend!? Bener banget, kalau bicara soal podcast apalagi buat para pendengar setia podcast pasti udah nggak asing sama dua podcast ini, Podcast Ancur dan Podcast Malam Kliwon. Kedua podcast berkolaborasi pada hari Rabu, 20 Mei 2023 kemarin di Kawasan Ciledug atau lebih tepat di Café Selingku, Selingan Kupi dalam sebuah acara live podcast yang begitu meriah karena dihadiri oleh beragam kalangan tua sampai muda.


 

Penampilan para podcaster Podcast Ancur dan Podcast Malam Kliwon


Super Podcast Show merupakan acara yang diselenggarakan oleh Hangout Project bersama para podcaster ternama saat ini sebagai ajang melatih imajinasi, kreativitas, dan juga alternatif hiburan selain televisi dan radio. Podcast Ancur berkolaborasi dengan Podcast Malam Kliwon berhasil membawa suasana begitu meriah dengan gelak tawa dan horor komedi sepanjang acara ini berlangsung. Hangout Project percaya bahwa dengan berkolaborasi bersama para podcaster akan meningkatkan pasar podcast di negeri ini.


Selain mengajak dua podcast ini berbincang bersama, Super Podcast Show juga menghadirkan seorang pembaca kartu tarot yaitu Haru yang ikut meramaikan acara pada malam itu. Secara interaktif, Haru membacakan langsung ramalan kartu tarot untuk beberapa penonton beruntung yang dapat naik ke atas panggung dan berbincang bersama. Eitss pasti nyesel kan Edufriend nggak ikut acara ini!!


Tapi jangan sedih Edufriend,  karena Hangout Project akan kembali mengadakan rangkaian kedua dari acara Super Podcast Show yang akan mengajak dua podcast ternama untuk berkolaborasi  lagi, tepat nya pada tanggal 24 juni 2023, di Dreams Social Life, Dago, Bandung. Kira-kira siapa aja yaa podcaster-nya?? Edufriend bisa cari info lebih lanjut nya di Instagram @hangoutproject.id


Jadi, tunggu apa lagi Edufriend!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878