Jumat, 10 Februari 2017

Peresmian Gedung Baru Universitas Negeri Jakarta


      Pada Rabu, 8 Februari 2017 lalu, telah diresmikan dua gedung baru untuk kegiatan perkuliahan di Universitas Negeri Jakarta, yaitu Gedung K.H Asjim Asjari dan Gedung Bung Hatta.

Pembukaan di awali dengan khataman Al-Qur’an oleh civitas akademika UNJ bersama Nusantara Mengaji di Masjid Nurul Irfan, UNJ. Setelah itu, gedung tersebut diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Djaali

Adapun tamu undangan yang ikut hadir yaitu Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, Sekjen Kemenristekdikti, Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A, Irjen Kemenristekdikti, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum., Dirjen Sumber Daya Iptek Dikti, Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D., Rektor UNJ, Prof. Dr. Djaali beserta jajarannya, Koordinator Nasional Nusantara Mengaji, H. Jazilul Fawaid, SQ, Prof. Dr. Meutia Hatta (wakil keluarga Proklamator Bangsa Bung Hatta), dan Lily Chatidjah Wahid (wakil dari ulama besar/pendiri NU K.H. Hasjim Asjari).

            Gedung K.H Asjim Asjari memiliki 10 lantai, lantai 1 sampai 6 untuk kegiatan perkuliahan FMIPA dan Pendidikan Psikologi, lantai 7 sampai 10 untuk laboratorium. Gedung Bung Hatta memiliki 8 lantai, lantai 1 untuk ruang administrasi, lantai 2 terdapat aula serbaguna, lantai 3 sampai 8 untuk perkuliahan mahasiswa  pascasarjana.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078