Jumat, 08 Juni 2018

MEMBANGUN BERITA SEBAGAI MEDIA INTELEKTUAL DI PEKAN JURNALISTIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA



Auditorium Sertifikasi Guru Lt. 9, Universitas Negeri Jakarta (22 Mei 2018). Pekan Jurnalstik yang dilakukan selama 2 hari. Hari pertama dimulai dengan 2 sesi, dari jam 08.00-17.00 WIB. Di seminar jurnalistik ini sangat cocok bagi kalian yang suka dan kepo banget sama dunia jurnalistik. Disini Edufriend akan diberitahu mengenai seluruh kegiatan yang terlibat dalam penjurnalistikan. Dimulai dari sejarah jurnalistik, bagaimana kita menulis dengan baik, informasi yang baik dan benar  untuk diambil, sampai kode etik ketika kita akan menulis dan memposting tulisan kita ke media sosial.
Di sesi ke 2, Bapak Sasmito (Ketua Federasi bSerikat Media Independen) akan mempresentasikan dan memberitahu mengenaI dunia jurnalistik, kalian akan disuguhkan dengan Sejarah Jurnalistik, dengan contoh dan kisah-kisah wartawan yang sudah marak dibicarakan, plus minus yang akan terjadi kalau kita bercita-cita sebagai jurnalis, sampai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi apabila menjadi seorang jurnalis,
So..Tunggu apalagi Edufriend..menarik banget bukan pembahasannya??,,Jadi, bagi Edufriend yang mau banget bahkan memiliki ambisi untuk menjadi seorang jurnalis, Edufriend tidak perlu khawatir karena masih ada Seminar Pekan Jurnalistik tahun depan, sampai jumpa tahun depan yaaaa.


Zahra Verona Putri.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078