Selasa, 10 Oktober 2017

STORM EUNOIA: Encouraging The Unity of Indonesia. Sukses!

Hola Edufriend! Apa kabar? Semoga kabar baik selalu ya. Pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 DJ Rizal dan DJ Ritsya datang ke acara yang keren banget di SMA Saint Peter, Jakarta Utara. Acara tersebut adalah STORM EUNOIA: Encouraging The Unity of Indonesia.

DJ Rizal dan DJ Ritsya datang ke acara penutupan rangkaian acara STORM yang dimeriahkan oleh guest star yang super keren, yaitu Josephine Alexandra x Sesilia Agata, Cindercella & Ben Sihombing, Adhitia Sofyan, dan DJ Freya.

STORM merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Saint Peter, Jakarta Utara. Acara ini diselenggarakan berbentuk rangkaian dimulai dari tanggal 29 September 2017 – 7 Oktober 2017. Selama tanggal tersebut diadakan lomba-lomba untuk SMP dan SMA sederajat, diantaranya; bola basket putra & putri, futsal putra & putri, modern dance, mural, badminton, tenis meja, mading Bahasa Jerman, English debate, dan English Speech.

“Tahun ini STORM bertemakan Encouraging The Unity of Indonesia. Terkait dengan isu yang ada sekarang tentang perbedaan, acara ini diselenggarakan bertujuan agar lebih mengerti arti persatuan antar manusia dalam berkehidupan.” Ujar Dean selaku ketua pelaksana STORM.

DJ Rizal dan DJ Ritsya juga mewawancarai salah satu pengunjung, Andreas, katanya, “Acaranya keren banget, lighting dan tempatnya bagus, guest starnya juga keren-keren banget. Semoga STORM tahun depan bisa lebih sukses dari tahun ini.” Aamiin. Kalo Edufriend ingin tahu juga gimana serunya STORM, tunggu tahun depan di SMA Saint Peter, Kelapa Gading.

DJ Rizal dan DJ Ritsya pamit mengudara, dengerin terus ERAFM UNJ, Keep Inspiring, Keep Struggling, and Keep Being Low Profile.


Rizal Subekti





0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878