Jumat, 16 September 2016

Seminar Umum ERAFM UNJ "Welcome to Broadcasting World"

Pada 14 September lalu, ERAFM UNJ telah mengadakan sebuah seminar menarik untuk umum yang bertemakan Welcome to Broadcasting World. Seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut para mahasiswa baru sekaligus memperkenalkan ERAFM UNJ yang merupakan radio komunitas kampus yang telah mengudara selama 12 tahun.

Acara ini diadakan di Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9, dimulai pukul 10 pagi hingga pukul 1 siang. Konten acara yang disajikan berbentuk talkshow yang diberikan oleh orang-orang yang telah berpengalaman di bidang radio. Ada Feli Sumayku yang merupakan penyiar I-Radio, Ichsan Utama yang merupakan produser Jak Fm, dan Tyo Bastomi yang berpengalaman di radio komersil dan merupakan salah satu keluarga dari ERAFM UNJ sendiri. Para pembicara yang memang kompeten di bidang kepenyiaran tersebut telah mampu menarik antusiasme banyak penonton.

Tak hanya itu, acara ini pun begitu menarik banyak perhatian mahasiswa dari berbagai angkatan maupun fakultas. Bahkan, tidak hanya dari lingkungan kampus UNJ sendiri, acara ini pun mampu menarik penonton dari luar kampus UNJ. Para mahasiswa ini begitu menantikan acara seminar ini untuk menambah wawasan mengenai keradioan tentunya. Seminar umum ini diharapkan mampu menarik ketertarikan para mahasiswa terhadap dunia kepenyiaran, khususnya radio komunitas kampus. Selain itu, acara ini bertujuan untuk membuktikan eksistensi ERAFM UNJ sebagai radio komunitas kampus. Membuktikan bahwa mahasiswa UNJ patut bangga mempunyai ERAFM, radionya anak UNJ.

Neneng Halimatusadiah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878