Sabtu, 23 April 2016

Dies Natalis ke-24 Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UNJ

            Tepat pada tanggal 21 April 2016, Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UNJ merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun. Acara yang diselenggarakan di Halaman Gedung G, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta ini dimulai dari pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Acara yang kali ini bertemakan, “Bersama dalam satu keluarga di 24 tahun KOPMA UNJ” memiliki makna yang cukup mendalam, yaitu di umur yang ke 24 tahun ini KOPMA UNJ ingin lebih mendekatkan rasa kekeluargaan bersama seluruh anggota dan alumni KOPMA UNJ, seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UNJ, serta teman-teman civitas akademika UNJ.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd dan Dosen Pembimbing  KOPMA UNJ, Ibu Dr. Endang Sri Rahayu, M.Pd, turut dimeriahkan juga oleh perwakilan dari Komunitas Stand Up Comedy UNJ, yaitu Falah dan Arifin yang membuat suasana lebih meriah. Selain ada penampilan stand up, ada juga penampilan rekan panitia dan anggota KOPMA yang juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menyanyikan beberapa buah lagu.

            Dalam kesempatan kali ini, Qurrota A’yunin selaku Ketua Pelaksana mengatakan “Senang dan berterima kasih kepada semua UKM di gedung g yang sudah ikut berpartisipasi dalam ulang tahun KOPMA kali ini dan terima kasih buat doanya. Semoga di 24 tahun kali ini, KOPMA semakin maju serta ilmu-ilmunya bisa bermanfaat dan dibagikan ke masyarakat”.

Heri Kusrino

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878