Jumat, 04 Maret 2016

Yuk ! Jadi Mahasiswa Berprestasi

Menjadi mahasiswa berprestasi adalah impian semua mahasiswa tetapi untuk mendapat gelar tersebut bukanlah perkara yang mudah seperti membalikan telapak tangan, hehehe susah juga ya edufriend. Karena gelar itu merupakan sebuah kehormatan dalam pencapaian mahasiswa. Dengan berusaha untuk mengembangkan hasil karya yang bisa di pertanggungjawabkan serta sebuah karya yang di ikutkan dalam sebuah lomba tingkat mahasiswa se-universitas bahkan sampai nasional merupakan salah satu syarat agar mendapat gelar mahasiswa berprestasi. Seseorang mahasiswa yang memperoleh gelar Mawapres bukanlah mereka yang memiliki indeks prestasi 4,00 saja namun dia juga memiliki kelebihan lain dalam bidang soft skill yang dimilikinya yang dibuktikan dengan sertifikat prestasi selama ia menjadi mahasiswa mulai dari semester 1.
Seperti yang diungkapkan oleh Selly Anastassia ( Mawapres utama UNJ 2015 ), Ikrom Mustofa ( Mawapres 2 Nasional dan santri berprestasi nasional ) , Ervina Maulida ( Mawapres UNJ 2012 dan LPDP Awards ). Mereka adalah sosok yang wajib dicontoh untuk menjadi mahasiswa berprestasi di tingkat Universitas maupun Nasional. Semangat dan cerita inspiratif serta perjuangan menciptakan karya dan bertahan pada Passion mereka sangat menginspirasi audience pada Talkshow Bersama MAWAPRES NASIONAL yang diadakan di Auditorium Sertifikasi Guru UNJ, Kamis tanggal 3 Maret 2015.


Nah, untuk edufriend jangan jadi mahasiswa kupu-kupu ya alias kuliah pulang – kuliah pulang hehehe.  Ayo jadi mahasiswa berprestasi “ Tunjukan Dirimu dan Banggakan Almamatermu”


Atika Azmi Purnama

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878