Minggu, 12 Juli 2015

Hijab Enchanting Ramadhan

Para hari Kamis tanggal 2 Juli 2015 pukul 16.00-19.00 wib, Radio Universitas Budi Luhur mengadakan acara yang bernama Hijab Enchanting Ramadhan yang bertempat di Auditorium Universitas Budi Luhur. Acara ini berisi ten tang bagaimana cara berhijab tetapi tetap kece.
Acara Hijab Enchanting Ramadhan dihadirkan seorang pembicara yaitu Iymel, Qonitha Al Jundiah, Shella Allaztha, Dan Dwi Handayani. Mereka adalah Selebgram dan Fashion HIjab Bloggers. Para pembicara tersebut akan memberikan inspirasi seputar hijab kece.
Selain itu di acara ini terdapat Tutorial Hijab Mix and Match Hijab Style, OOTD Competition, Fashion Show, Live Accoustic (Blustic), Bazaar, Tausiyah, #Gerakan99Hijab, Dan buka puasa bersama.
Dengan adanya acara Hijab Enchanting Ramadhan ini kita dapat mengetahui banyak hal seputar hijab dan dengan mengikuti acara ini kita juga mendapatkan makanan gratis loh.. Hehe. Bagi kamu yang belum tersampaikan mengikuti acara ini jangan bersedih hati, karena kemungkinan tabun depan Radio Universitas Budi Luhur akan menyelenggarakannya lagi. With Hijab, Anything is Possible..



Oktadio Haniv

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878