Senin, 01 Juni 2015

Young On Top National Conference 2015

“How To Lead and Be Impactful Leaders


Young On Top National Conference (YOTNC) merupakan sebuah konferensi akbar yang di gelar setiap tahun oleh PT. YOT Nusantara. Garis besar tema yang diangkat dalam konferensi ini yaitu leadership, baik leadership dari pandangan seorang pengusaha, pimpinan perusahaan maupun pemerintahan. Diawali tahun 2010 YOTNC selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pesertanya. Puluhan TOP Speaker pernah menjadi bagian dari event ini seperti Andy F Noya, Najwa Shihab, Kean/ Darwin Kaskus, Harry Tanoe Sudibyo, Gunawan Susanto (Presdir IBM), dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Young On Top National Conference (YOTNC) digelar pada 23 Mei 2015 di Ballroom Kuningan City Jakarta Selatan. Tema yang diangkat pada YOTNC tahun ini adalah “How To Lead and Be Impactful Leaders”. Lima top speakers mengisi acara YOTNC tahun ini yaitu Steve Kosasih (CEO Trans Jakarta), Friderica Widyasari (Direktur Bursa Efek Indonesia), Calvin Kizana (CEO PicMix), Budi G. Sadikin (CEO Bank Mandiri), dan William Tanuwijaya (CEO Tokopedia).

Peserta Young On Top National Conference (YOTNC) 2015 ini lebih dari 1500 orang dari 20 kota di Indonesia. Tujuan diselenggarakan event akbar ini yaitu agar anak muda Indonesia bisa terinspirasi dari perjalanan karir para speakers. Karena jikia kita bisa mengetahui apa yang orang sukses lakukan, itu merupakan sebuah kisi-kisi  untuk kita jika ingin meraih kesuksesan juga. Banyak peserta yang terhubung (berkolaborasi) satu sama lain baik dalam hal pertemanan maupun bisnis.
PT. YOT Nusantara merupakan perusahaan yang terlahir berkat terbitnya buku “Young On TOP”. Dipimpin oleh Billy Boen sebagai Founder dan CEO, perusahaan ini juga berada dibawah pengawasan Andy F. Noya selaku presiden komisaris, dan Rudhy Buntaram selaku komisaris. PT. YOT Nusantara kini memiliki lini bisnis, anatara lain: digital media network, creative consulting, event, academy, publishing, dan agency.

Perusahaan ini jugalah yang menaungi komunitas YOT yang fokusnya adalah untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia. Komunitas ini terbentuk ketika buku “Young On TOP” kali pertama diluncurkan pada tanggal 6 April 2009. Kini, YOT telah memiliki ratusan ribu YOTers di seluruh penjuru tanah air.
Dengan moto “Learn & Share”, semua kegiatan YOT memiliki sebuah benang merah, yaitu untuk belajar sebanyak-banyaknya dan berbagi sebanyak-banyaknya.


Sari Kumala Siregar

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078