Selasa, 09 Juni 2015

Brunei Darussalam Theatrical Talkshow “The Journey of Unexpected Treasures”



Brunei Darussalam Theatrical Talkshow "The Journey of Unexpected Treasures" telah dilaksanakan di The Ice Palace - Lotte Shpping Avenue Jakarta pada Jumat, 5 Juni 2015 kemarin. Acara ini ditujukan agar para mahasiswa dan mahasiswi yang sebentar lagi menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean tidak akan kaget dengan budaya negara-negara Asean khususnya Brunei Darussalam ini.

Theatrical Talkshow merupakan seni pertunjukan unik yang dapat memperluas pemahaman masyarakat yang terkait informasi yang ingin disampaikan melalui perpaduan antara seni dan public speaking. Dengan seluruh persiapan yang matang, diharapkan acara dapat berlangsung dengan maksimal dan pesan dari acara ini juga dapat tersalurkan kepada penonton.

Salah satu adegan theatrical talkshow

Dapat dilihat bahwa penonton yang hadir terdiri dari berbagai golongan masyarakat dengan mayoritas mahasiswa. Talkshow yang dikemas dalam bentuk teatrikal dan menonjolkan keindahan negara Brunei dan dekorasi ruangan yang total, sukses ditampilkan dan membuat penonton penasaran dengan alur cerita yang akan disampaikan.

Para pemain berfoto bersama CEO LSPR
Untuk memberikan hiburan tambahan kepada penonton, panitia menyediakan Photo Session di Photobooth dengan tema kerajaan Brunei. Dan tidak lupa juga pada akhir acara ada penampilan dari Guest Star yang ikut memeriahkan acara ini sampai akhir.

Penampilan "Dekat" Sebagai Guest Star
Semoga acara Theatrical Talkshow seperti ini dapat terus dilestarikan agar kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan serta hiburan dalam waktu yang bersamaan ya Edufriend.


Faradila Juniarti

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078