Rabu, 27 Mei 2015

PMS (Pengen Marah Selalu) By Abdul & The Coffee Theory



Setelah sukses dengan 2  single duet nya “Just For You” dan  “Bahagia Itu sederhana” , kali ini Abdul & The Coffee Theory  kembali dengan single terbarunya yang berjudul PMS ( Pengen Marah Selalu)
Singel ini memiliki lirik yang fresh dan kocak disertai music yang simple dan  catchy , mengingatkan akan music Abdul  di awal karir nya . PMS adalah lagu pertama yang bukan diciptakan oleh Abdul untuk Abdul n The Coffee Theory , melainkan diciptakan oleh joey (ex. 21st night)  dan patra.
Release nya lagu ini akan berbarengan dengan video clip nya yang di produksi oleh Pastel Pictures dengan special appearance dari Chika Jessica yang sangat mencuri perhatian karena acting-nya yang seru dan kocak.
Pecinta music tanah air akan dapat menikmati single PMS ini , yang akan beredar dalam bentuk CD dan digital album kompilasi “ Bahagia Itu Sederhana”  yang release  di awal bulan juni 2015.

Semoga single ini menjadi anthem terbaru buat penikmat music di tanah air dan menjadi penyemangat buat para musisi untuk terus berkarya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878