Minggu, 14 Desember 2014

Crowning Night Duta UNJ 2014

Jumat, 12 Desember 2014 UPT Humas UNJ kembali menyelenggarakan acara Crowning Night Duta UNJ untuk ketiga kalinya di Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9 Universitas Negeri Jakarta. Dari total kurang lebih 100 peserta mahasiswa UNJ yang mengikuti serangkaian tahap seleksi, terpilihlah 12 peserta finalis yang akan memperebutkan gelar Duta UNJ 2014. 
1. Garry Indra R.P - Fakultas Ilmu Pendidikan
2. Monica Dewi - Fakultas Ekonomi
3. Hervin Hidayat - Fakultas Teknik
4. Tri Mia A - Fakultas Ekonomi
5. Maria Aprilian - Fakultas Bahasa & Seni
6. Dimas Teguh - Fakultas Teknik
7. Kevin Matheus - Fakultas Ekonomi
8. Geraldora Chyntia. B - Fakultas Ilmu Sosial
9. Rofiq Hambali - Fakultas Matematika & IPA
10. Pishella Suryaputri - Fakultas Ilmu Pendidikan
11. Nana Rukmana - Fakultas Teknik
12. Ukhti Nantika - Fakultas Bahasa & Seni

Acara Crowning Night Duta UNJ 2014 tahun ini mengusung tema “Ecopsychology”, yaitu kesehatan jiwa yang yang berkaitan dengan kesehatan alam disekitar kita. Acara ini dibuka oleh Pembantu Rektor IV, Drs. Achmad Ridwan, M.Si yang dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar para finalis Duta UNJ 2014 dapat menjadi representatif Universitas Negeri Jakarta yang baru, setelah adanya beberapa sambutan acara ini di lanjutkan dengan penampilan dari ke 12 finalis Duta UNJ 2014.
Dari serangkaian acara pada malam itu yang paling menjadi sorotan para penonton adalah sesi Tanya jawab yang merupakan proses pengambilan nilai terakhir dari para juri terhadap ke 12 finalis. Pada sesi ini ke 12 finalis diberikan waktu 1 menit Untuk menjawab pertanyaan yang telah disediakan.
acara Crowning Night Duta UNJ ini ditutup dengan pengumuman para pemenang Duta UNJ 2014, untuk juara 1 diraih oleh Hervin Hidayat Putra Alkaff (Fakultas Teknik) dan Ukhti Nantika (Fakultas Bahasa dan Seni) . Juara 2 diraih oleh Dimas Teguh (Fakultas Teknik) dan Tri Mia A (Fakultas Ekonomi). Juara 3 oleh Garry Indra R.P (Fakultas Ilmu Pendidikan) dan Pishella Suryaputri (Fakultas Ilmu Pendidikan). Dan juara terfavorite jatuh kepada Rofiq Hambali (Fakultas Matematika & IPA) dan Maria Aprilian (Fakultas Bahasa & Seni).

acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Kunto Aji yang membawakan 3 buah lagu yang salah satu diantaranya adalah single terbarunya “sudah terlalu lama sendiri” .

Sari Kumala Siregar

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878