Minggu, 17 November 2013

FEATURE of JAM 2103 - SMAN 42 Jakarta

SMAN 42 Jakarta proudly present legacy 2013 “FEATURE of JAM 2013”. 
Event Japan Festival yang akan diadakan Sabtu 23 November 2013 dengan tema “Nanairo”. FEATUREof JAM menyajikan beberapa cabang perlombaan diantaranya shiritori (sambung kata), doujin (gambar manga dengan tema bebas), fanfiction, band, cos-street/ costum street dimana kamu bisa cosplay tanpa harus daftar, gratis dan dapat hadiah, lalu ada karaoke, dan terakhir ada lomba makan ramen,takoyaki, dan kakigori!!
Yang semuanya berlaku untuk seluruh pelajar smp/sma,mahasiswa dan umum untuk wilayah JABODETABEK. Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 23 November 2013, formulir dapat di download melalui website http://featureoj42.wordpress.com/


 Selain itu ada pameran permainan tradisional Jeapang, seri foto Jepang, serta pemutaran film dokumenter dari Japan Foundation. Bagi kalian yang suka dengan seni melipat kertas di FOJ 2013 ada workshop mengenai kurumie tiga dimensi (3D)  dan hasil kerja kalian bisa dibawa pulang ! Selain itu guest star kita ada Blue n Berry, ohno! Dan tentunya ada Jellyfish!! Mau uji nyali? Silahkan, kita ada Obake (Rumah hantu) , atau ada yang suka main van guard? Kalian bisa bertarung dengan peserta lain di  FOJ 2013 ini. Penampilan kendo dan masih banyak lagi. Don’t forget to follow @featureofjam42 Ayo buruan daftar dan jadi pemenangnya!!  

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878